Perumahan Garapan Anak Usaha Moderland Realty, Vastu Garden City Raih Duo Award 2024

Minggu, 26 Mei 2024 - 09:38 WIB
loading...
Perumahan Garapan Anak Usaha Moderland Realty, Vastu Garden City Raih Duo Award 2024
Perumahan skala kota (township) seluas 370 hektar di Jakarta Timur yang dikembangkan PT Mitra Sindo Sukses-anak perusahaan dari PT Modernland Realty Tbk., berhasil meraih penghargaan. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Cluster Vastu @Garden City yang dibangun di Jakarta Garden City, perumahan skala kota (township) seluas 370 hektar di Jakarta Timur yang dikembangkan PT Mitra Sindo Sukses-anak perusahaan dari PT Modernland Realty Tbk., berhasil meraih penghargaan Indonesia Property & Bank Award XVIII dan Indonesia myHome Award VII (Duo Award 2024) untuk Kategori: "Most Favorite Premium Housing Cluster With Garden Concept In East Jakarta".



Duo Award 2024 yang diselenggarakan oleh Journalist Media Network (JMN) ini mengusung tema “The Winner Road to Boom 2025” dalam ajang penghargaan tahunan. Tujuannya adalah agar para penerima penghargaan semakin termotivasi untuk tetap berkarya serta membagikan inspirasi kepada pelaku usaha lain agar bisa tetap inovatif dan berkreasi dalam menjalankan bisnis.

Sementara bagi masyarakat, event ini diharapkan bisa menjadi tolak ukur sebuah capaian prestasi serta membantu dalam memilih produk terbaik. Penilaian berdasarkan hasil survei yang dilakukan sepanjang tahun 2023 di Jabodetabek serta penilaian.



Acara penyerahan penghargaan Duo Award 2024 berlangsung di Hotel Raffles, Jakarta, Senin (20/5/2024). Penghargaan Duo Award 2024 diterima oleh Sales Manager Jakarta Garden City, Hendrik Dharmawan.

“Kami bersyukur Vastu @Garden City meraih penghargaan Indonesia Property & Bank Award (IPBA) XVIII dan Indonesia myHome Award VII (Duo Award 2024). Penghargaan ini menjadi sangat penting karena merupakan sebuah pengakuan dan kepercayaan konsumen maupun khalayak industri properti di Indonesia. Kami akan mengembangkan Vastu @Garden City secara paripurna sehingga menjadi pilihan utama para home seeker yang ingin tinggal di dalam kota Jakarta," tutur Direktur Utama PT Mitra Sindo Sukses, Kelvin O Lesmana di sela-sela acara.

Keunggulan Vastu @Garden City

Kawasan hunian Vastu @Garden City dikembangkan dengan konsep terbaru di atas lahan seluas 7,5 hektar yang merangkum total rumah sebanyak 388 unit. PT Modernland Realty Tbk. percaya diri dan optimis meluncurkan produk hunian Vastu @Garden City seiring meningkatnya permintaan akan hunian kelas premium di Jakarta Garden City. Terlebih, secara faktual kawasan ini telah dilengkapi berbagai fasilitas gaya hidup kekinian yang terus berkembang.

Kelvin O Lesmana mengatakan, peluncuran Vastu @Garden City yang sudah dinanti banyak konsumen kelas menengah atas di Jakarta tersebut sekaligus menjadi momentum bagi Jakarta Garden City untuk memasuki pasar hunian premium, khususnya di wilayah Koridor Timur Jakarta yang secara fakta, baik pasokan maupun permintaannya terus meningkat.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3633 seconds (0.1#10.140)