Yuk Belajar Bedah Saham-Saham Syariah bersama MNC Sekuritas

Senin, 27 Mei 2024 - 14:01 WIB
loading...
Yuk Belajar “Bedah Saham-Saham Syariah” bersama MNC Sekuritas
Ikuti webinar Bedah Saham-Saham Syariah pada Selasa (28/05/2024) pukul 15.00 – 16.30 WIB bersama Head of Research MNC Sekuritas Herditya Wicaksana. FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - MNC Sekuritas merupakan perusahaan efek di bawah naungan MNC Group, yang saat ini mayoritas sahamnya dimiliki oleh PT Motion Digital Technology dan perusahaan sekuritas terbaik yang memiliki reputasi serta mendapat beragam penghargaan. MNC Sekuritas aktif mendukung penciptaan investor baru di pasar modal dengan menyediakan beragam instrumen investasi pasar modal, seperti saham, reksa dana, obligasi, ETF dan produk turunan lainnya.



Di era modern ini, investasi saham menjadi salah satu pilihan populer untuk mengembangkan kekayaan. Saham syariah pada dasarnya tidak berbeda dengan saham konvensional. Perbedaannya adalah saham-saham yang masuk ke kategori syariah mengharuskan agar perusahaan (emiten) tersebut tidak melanggar prinsip syariah, antara lain: perjudian, lembaga keuangan konvensional (ribawi), minuman haram, dan lain sebagainya.

Setiap investasi tentunya memiliki risiko. Sama halnya dengan saham konvensional, saham syariah juga memiliki risiko yang perlu Anda ketahui. Maka dari itu, sebelum melakukan investasi pada saham syariah, ada baiknya jika Anda memahami risiko dan juga cara kerja saham syariah. Lantas, bagaimana tips memilih saham syariah dan cara menganalisis fundamental saham syariah?



Ikuti webinar “Bedah Saham-Saham Syariah” pada Selasa (28/05/2024) pukul 15.00 – 16.30 WIB bersama Head of Research MNC Sekuritas Herditya Wicaksana, dipandu oleh Head of Education MNC Sekuritas Andri Muharizal. Segera daftarkan diri Anda melalui bit.ly/EduMNCIDX0524

Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera mengunduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade . MNC Sekuritas, Invest with The Best!
(fjo)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3034 seconds (0.1#10.140)