BNI Java Jazz Festival 2024 Ikut Berkontribusi Dorong Perekonomian

Selasa, 28 Mei 2024 - 17:10 WIB
loading...
BNI Java Jazz Festival 2024 Ikut Berkontribusi Dorong Perekonomian
BNI Java Jazz Festival dinilai ikut memacu roda perekonomian. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pascagelaran BNI Java Jazz Festival 2024 sebagai konser musik tahunan yang menghadirkan berbagai musisi jazz baik dari dalam dan luar negeri yang ramai dikunjungi oleh para pecinta musik.

Anggota Komisi XI DPR RI Indah Kurnia memandang bahwa perhelatan ini telah mampu menjadi salah satu event yang ikut mendorong perekonomian dalam negeri.

"BNI Java Jazz Festival 2024 ini akan sangat mendukung pertumbuhan ekonomi dalam negeri karena terjadi perputaran ekonomi dalam ekosistem konser musik seperti ini," kata Indah, di Jakarta, Selasa (28/5/2024).



Lebih lanjut, dia merinci bahwa perputaran ekonomi itu dapat dilihat mulai dari kebutuhan produk dan jasa yang ada dalam BNI Java Jazz Festival 2024.

Selain itu, BNI Java Jazz Festival 2024 juga telah membuka ruang bagi tenaga kerja kreatif untuk ikut terlibat mulai dari persiapan, pelaksanaannya, sampai dengan penutupannya.

"Banyak pihak yang ikut terlibat dalam BNI Java Jazz Festival 2024 dan ini menunjukkan bahwa acara ini telah membantu menggerakkan roda perekonomian dalam negeri," tuturnya.



Menurutnya, dukungan dari BNI sebagai sponsor utama yang setia selama bertahun-tahun dalam festival jazz yang banyak menghadirkan musisi mancanegara dan dalam negeri juga sudah sangat tepat dan diharapkan untuk terus berlanjut ke depannya.

"BNI sebagai bank berorientasi global dengan konser jazz yang juga menjadi musik internasional sangat sejalan dan semoga BNI Java Jazz Festival terus berlanjut sampai tahun-tahun mendatang," jelasnya.
(nng)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3777 seconds (0.1#10.140)