Bintaro Jaya Adopsi Konsep TOD Tingkatkan Produktivitas Penghuni

Selasa, 28 Mei 2024 - 20:56 WIB
loading...
Bintaro Jaya Adopsi Konsep TOD Tingkatkan Produktivitas Penghuni
Bintaro Jaya tidak hanya berfokus pada pengembangan residential. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kondominium menjadi pilihan jenis hunian yang makin diminati akhir-akhir ini, terlebih oleh mereka yang mendambakan tempat tinggal nyaman dengan gaya hidup serba praktis dan dinamis. Dalam memilih hunian vertikal, fasilitas lengkap menjadi salah satu pertimbangan utama. Hal ini tentunya dibutuhkan untuk mendukung gaya hidup modern dengan mobilitas tinggi serta memberikan kenyamanan.

Hunian nyaman dan fasilitas lengkap telah menjadi kebutuhan yang tinggi di tengah masyarakat modern saat ini. Semakin banyak orang mencari hunian yang tidak hanya sebagai tempat tinggal, tetapi juga memberikan kenyamanan, keindahan, dan fasilitas memadai.

Sebagai kota mandiri terdepan di Selatan Jakarta yang dikembangkan oleh developer terkemuka PT Jaya Real Property, Tbk. (JRP) sejak 1979, mengadopsi konsep Transit Oriented Development (TOD) Bintaro Jaya tidak hanya berfokus pada pengembangan residential saja, melainkan telah dilengkapi dengan pusat perkantoran dan komersial, pusat pendidikan dan kesehatan terkemuka.



Sebagai kota mandiri yang berbasis TOD, Bintaro Jaya juga terkoneksi langsung dengan 2 Ruas tol, yaitu JORR dan JORR 2 serta akses commuterline melalui Stasiun Jurangmangu dan juga Pondok Ranji. PT Jaya Real Property, Tbk, terus berkomitmen untuk mengembangkan kota mandiri Bintaro Jaya sebagai kawasan berwawasan lingkungan serta pusat bisnis dan lifestyle terbaik di wilayah Selatan Jakarta.

Selaras dengan pengembangan fasilitas Kawasan yang terus berkembang, dalam produk residential pun Bintaro Jaya terus melakukan inovasi, salah satunya pada hunian kondominium. Setelah sukses dengan pembangunan 5 tower sebelumnya yang telah habis terjual yaitu Tower Accent, Tower Altiz, Tower Breeze dari Bintaro Plaza Residences dan Tower A serta Tower B dari Apartemen Emerald Bintaro, di tahun 2024 Bintaro Jaya berfokus pada pembangunan Tower Creativo yang merupakan tower ketiga dari Bintaro Plaza Residences dan Tower C produk hunian terbaru dari Apartemen Emerald Bintaro.

Hadir dengan invoasi terbaru untuk melengkapi tower sebelumnya yang berada di Bintaro Plaza Residences, Tower Creativo sebagai mixed-used building tidak hanya dilengkapi dengan fasilitas Creative Hub, Creativo juga hadir dengan pengembangan tipe Creative Office (Coffice) yang merupakan ruang kerja inspiratif untuk menghasilkan ide-ide cemerlang, gagasan inovatif hingga karya-karya besar yang sangat cocok untuk beragam jenis bidang usaha mulai dari arsitektur, fashion, periklanan, dan beragam lainnya. Selain hadir dengan tipe Coffice, Tower Creativo tentunya juga dilengkapi dengan tipe residential mulai dari Studio, 1 BR, 2 BR dan 3BR.

Dengan adanya tipe residential dan perkantoran yang berada di dalam satu gedung ini diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi para penghuninya dalam mewujudkan work life balance.

"Dengan bangga kami mempersembahkan hunian modern berbasis Transit Oriented Development. Sejak dikembangkan sampai dengan saat ini, Bintaro Jaya telah mewujudkan kota mandiri berkelas di Selatan Jakarta khususnya di wilayah Tangerang dan sekitarnya. Dilengkapi dengan fasilitas transportasi terintegrasi, lifestyle, serta kawasan perkantoran kami ingin menciptakan lingkungan yang aman, nyaman serta menjadi wadah terbentuknya komunitas yang aktif, kreatif dan modern," ujar General Manager Jaya Real Property M Panji Manggala dalam siaran pers, Selasa (28/5/2024).

Dilengkapi dengan kemudahan akses melalui fasilitas InTrans Bintaro Jaya untuk Tower Creativo dari Bintaro Plaza Residences dan Free Shuttle untuk Apartemen Emerald Bintaro, membuat kedua tower tersebut terhubung langsung dengan Bintaro Jaya Xchange yang terintegrasi dengan TOD stasiun commuter line Jurangmangu serta Shuttle Bus Royal Trans menuju stasiun MRT dan Transjakarta Fatmawati.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1445 seconds (0.1#10.140)