Yuk 'Unboxing Waran Terstruktur' di IG Live MNC Sekuritas bersama BEI & CGSI

Senin, 03 Juni 2024 - 12:30 WIB
loading...
Yuk Unboxing Waran Terstruktur di IG Live MNC Sekuritas bersama BEI & CGSI
Jangan lewatkan IG Live Unboxing Waran Terstruktur pada hari ini, Senin (03/06/2024) pukul 16.00 WIB. FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - MNC Sekuritas merupakan perusahaan efek di bawah naungan MNC Group, yang saat ini mayoritas sahamnya dimiliki oleh PT Motion Digital Technology dan perusahaan sekuritas terbaik yang memiliki reputasi serta mendapat beragam penghargaan. MNC Sekuritas aktif mendukung penciptaan investor baru di pasar modal dengan menyediakan beragam instrumen investasi pasar modal, seperti saham, reksa dana, obligasi, ETF dan produk turunan lainnya.

Waran Terstruktur memberikan opsi kepada para investor ritel agar dapat berinvestasi dengan modal yang terjangkau dan risiko terukur. Karena produk ini masih tergolong baru di pasar modal, Anda perlu memahami cara kerja waran terstruktur dan menyusun strategi untuk memperoleh imbal hasil yang maksimal.



Jangan lewatkan IG Live “Unboxing Waran Terstruktur” pada hari ini, Senin (03/06/2024) pukul 16.00 WIB bersama Grace Putri Sejati dari Divisi Pengembangan Bisnis Bursa Efek Indonesia dan Product Marketing CGS International Sekuritas Indonesia Marcellina Ringo. Instagram Live akan dipandu oleh Head of Education MNC Sekuritas Andri Muharizal. Saksikan hanya melalui Instagram @mncsekuritas!

Manfaatkan kesempatan untuk berinvestasi produk waran terstruktur dalam penawaran umum waran terstruktur yang diterbitkan oleh PT CGS International Sekuritas hingga 5 Juni 2024 dengan pilihan underlying dari berbagai perusahaan ternama di Indonesia. Informasi selengkapnya mengenai underlying dan jadwal penawaran, Anda dapat mengakses link: bit.ly/wtmncs2



Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera mengunduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade . MNC Sekuritas, Invest with The Best!
(nng)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1963 seconds (0.1#10.140)