Klaim Jokowi: Tidur di IKN Nyenyak Sekali

Rabu, 05 Juni 2024 - 11:20 WIB
loading...
Klaim Jokowi: Tidur di IKN Nyenyak Sekali
Jokowi menceritakan pengalamannya saat menginap di IKN. Dia mengklaim tidur di IKN nyenyak sekali. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo ( Jokowi ) menceritakan pengalamannya saat menginap di rumah menteri di Ibu Kota Nusantara (IKN) pada Selasa (4/6) malam. Jokowi mengklaim tidur di IKN nyenyak sekali.

"Tadi malam saya nginepnya di rumah menteri, rumah dinas menteri PUPR," kata Jokowi dalam keterangannya di IKN, Rabu (5/6/2024).



Jokowi mengatakan penampakan pada pagi menjelang malam dinilai sangat bagus, apalagi saat menanti terbitnya matahari.

"Pagi sangat indah sekali kemarin. Waktu Sunset matahari terbenam sangat indah sekali. Dan ya, suasana itu yang saya sampaikan. Tidur nyenyak sekali," kata Jokowi.

Jokowi pun mengungkapkan bahwa pembangunan IKN tahap 1 sudah mencapai 80%. Dirinya yakin pembangunan tahap 1 tersebut akan selesai tepat waktu. "80-an persen interior eksterior semuanya dalam proses semua. insyaAllah selesai lah selesai," kata Jokowi.



Jokowi juga mengklaim IKN sudah siap untuk pelaksanaan peringatan upacara 17 Agustus. Jokowi menyebutkan persiapannya sudah matang dan berharap tidak ada masalah menjelang upacara tersebut.

"Untuk persiapan 17-an sudah hampir final, nggak ada masalah di lapangan tadi kita cek satu persatu dari lokasi venue. Kemudian tata urutan upacara semuanya nggak ada masalah. Jadi pembangunan kira-kira pertengahan Juli yang di sini sudah siap dan akan mulai untuk persiapan 17 Agustus," ungkapnya.
(nng)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1545 seconds (0.1#10.140)