Tips Belanja Puas Saat Double Day 6.6, Bisa Dapat Cashback hingga 100%!

Kamis, 06 Juni 2024 - 17:34 WIB
loading...
Tips Belanja Puas Saat Double Day 6.6, Bisa Dapat Cashback hingga 100%!
Momen libur sekolah akhir semester genap biasanya diikuti dengan meningkatnya tren berbelanja kebutuhan liburan. Blibli mencatat peningkatan terhadap perangkat elektronik, sembako, hingga skincare. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Momen libur sekolah akhir semester genap biasanya diikuti dengan meningkatnya tren berbelanja kebutuhan liburan. PT Global Digital Niaga Tbk (BELI) atau Blibli mencatat peningkatan berbelanja periode tersebut khususnya permintaan terhadap perangkat elektronik, sembako, hingga skincare.



Menariknya, jangkauan pelanggan di seluruh Indonesia juga semakin luas, termasuk salah satunya rekor pengiriman dari Jakarta Barat ke Kota Kotamobagu di Sulawesi Utara sejauh 2.931 kilometer.

Menanggapi kondisi unik tersebut, Blibli kembali hadirkan program Double Day 6.6 yang akan segera berlangsung pada 6-8 Juni 2024 dengan banyak keuntungan yang bisa diraih, mulai dari Discount brand hingga 90%, Flash sale serba Rp10,000, Gratis Ongkir tanpa minimum pembelian, Cashback hingga 100%, hingga Brand Deals di hampir semua kategori produk.

“Blibli melihat tren traffic belanja pelanggan rata-rata naik 2,5 kali lipat dibanding periode biasanya di setiap momen libur sekolah, khususnya di akhir semester genap yang identik dengan libur kenaikan kelas. Sebagai apresiasi atas kepercayaan besar pelanggan, Blibli kembali hadirkan program Double Day 6.6 dengan aneka penawaran spesial yang menjamin pengalaman Pasti Puas, Pasti di Blibli bagi seluruh pelanggan di momen libur sekolah yang penuh keceriaan," ujar Head of Campaign Blibli, Wilson Kiantoro.



Untuk ciptakan momen libur sekolah yang seru dan menyenangkan bagi buah hati tercinta, yuk manfaatkan peluang belanja super hemat di program Blibli Double Day 6.6 lewat tips seru di bawah ini!

1. Siapkan bekal sehat dan favorit si kecil dengan belanja hemat dan lengkap di Bliblimart!

Rencana glamping atau staycation bersama keluarga jangan ketinggalan persiapkan bekal seru dan bergizi dengan menu favorit si kecil, mulai dari bikin nugget sehat, pasta yang bergizi, hingga baking kue-kue lezat.

Semua bahan baku untuk aktivitas seru ini bisa kamu beli dengan super hemat melalui aneka promo spesial selama periode Blibli Double Day 6.6 di Bliblimart, seperti di antaranya flash sale serba Rp10.000, pengantaran cepat 2 Jam Pasti Sampai, serta gratis ongkir berkali-kali tanpa minimum belanja.

2. Berikan si kecil kado gadget impian lewat diskon Brand Deals!

Prestasi si kecil di sekolah patut diapresiasi, dan gadget impian bisa jadi pilihan kado terbaik. Kamu bisa belikan kado smartphone canggih dari Samsung, yang tersedia lengkap mulai varian Rp3 jutaan hingga Galaxy A series yang memiliki performa hebat namun masih terjangkau untuk reward si buah hati.

Kamu juga bisa upgrade kebutuhan laptop dengan produk terkini dari Asus Official Store Blibli yang dijamin 100% orisinal. Tidak ketinggalan, berbagai keuntungan berlimpah lainnya dari program Blibli Double Day 6.6 siap jadikan momen belanja gadget lebih spesial, termasuk diskon Brand Deals hingga 90%, fitur fitur Tukar Tambah dengan harga bersaing, serta opsi Cicilan 0% selama 24 bulan dari berbagai mitra pembayaran terkemuka.

3. Manfaatkan momen liburan untuk self-care di rumah!

Untuk buah hati yang sudah memasuki masa remaja, rayakan momen liburan dengan melakukan perawatan diri di rumah, seperti selalu menggunakan UV sunscreen gel, pelembab bibir, dan cleansing foam yang super lembut dari Wardah agar penampilan selalu prima.

Selain itu, perlengkapan mandi seperti sabun, pasta gigi, hingga deodoran juga bisa kamu dapatkan secara lengkap di Unilever Store Official Blibli. Jangan lupa manfaatkan promo harga bundling produk, voucher diskon, sampai cashback hingga 100% supaya makin hemat!

Jadi, jangan sampai kelewatan momen belanja super hemat dan #TanpaTipuTipu selama periode Blibli Double Day 6.6 berlangsung! Cek info selengkapnya di sini.
(akr)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1766 seconds (0.1#10.140)