Freja House Ludes Terjual, Sinar Mas Land Segera Luncurkan Freja Suites

Kamis, 20 Agustus 2020 - 19:08 WIB
loading...
Freja House Ludes Terjual, Sinar Mas Land Segera Luncurkan Freja Suites
Klaster Freja House yang terjual habis dalam waktu singkat, maka untuk memenuhi permintaan pasar yang diprediksi masih besar, Sinar Mas Land melalui BSD City meluncurkan Freja Suites. Foto/Dok
A A A
TANGERANG - Ternyata masih banyak konsumen yang mencari rumah tapak dengan harga sekitar Rp 1 miliar pada masa pandemi Covid-19. Hal ini terbukti dari klaster Freja House yang terjual habis dalam waktu singkat, tepatnya pada 13 Agustus 2020, atau hanya 14 hari sejak 30 Juli 2020 saat peluncurannya secara virtual.

Hunian berukuran 4x10 meter persegi dengan dua kamar tidur sebanyak 180 unit tersebut memiliki harga jual sekitar Rp 1 miliar-Rp 1,2 miliar. Untuk memenuhi permintaan pasar yang diprediksi masih besar, Sinar Mas Land melalui BSD City meluncurkan Freja Suites.

(Baca Juga: Sinar Mas Land Ajak Masyarakat Manfaatkan Limbah Rumah Tangga Melalui Festival Hijau )

CEO Residential BSD City Sinar Mas Land, Theodore G Thenoch menjelaskan, Freja Suites memiliki ukuran lebih besar daripada Freja House. Freja Suites menyediakan dua tipe luasan, yakni 5x10 meter persegi dan 5x12 meter persegi, dengan tiga kamar tidur.

Freja House Ludes Terjual, Sinar Mas Land Segera Luncurkan Freja Suites


“Untuk produk ini kami berencana memasarkannya dengan harga menarik mulai dari Rp 1,3 miliar sampai dengan Rp 1,4 miliar per unit. Sebagai mana Freja House, kami memberikan kemudahan cara bayar untuk memiliki Freja Suites, salah satunya cicilan uang muka (down payment) ringan yang perhitungannya per hari hanya Rp 324 ribu,” ujarnya.

Hunian berdesain industrial urban house itu sangat cocok untuk wirausahawan milenial, pemilik bisnis, investor, dan mahasiswa. Konsumen lokal, terutama yang tinggal di Serpong dan Tangerang Selatan, diharapkan turut menyerap 210 unit yang tersedia dalam pengembangan baru tersebut.

Selain cara bayar yang ringan dari pengembang, sejumlah perbankan nasional terkemuka siap memberikan berbagai kemudahan untuk membantu konsumen memiliki hunian. Dengan kata lain, sekarang menjadi masa terbaik bagi konsumen untuk membeli rumah karena harganya paling terjangkau.

(Baca Juga: Cicilan Ringan Invensihaus R untuk Generasi Milenial )

Freja Suites merupakan konsep rumah yang kompak, smart, dan modern sehingga seluruh anggota keluarga akan merasakan kenyamanan saat tinggal di dalamnya. Ini disebabkan luasan yang kompak serta penataan ruangan yang efektif sehingga terlihat rapi dan fungsional.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2091 seconds (0.1#10.140)