Lengkapi Lini Keagenan, AIA Perkenalkan Aplikasi iRecruit

Kamis, 20 Agustus 2020 - 20:57 WIB
loading...
A A A
Lim Chet Ming, Chief Marketing Officer AIA, mengatakan, di tengah pandemi Covid-19 yang belum berakhir ini AIA menghadirkan berbagai inovasi produk dan layanan melalui kemudahan teknologi yang menjadi wujud komitmen kuat AIA dalam membantu jutaan keluarga di Indonesia hidup lebih sehat, lebih lama, lebih baik.

"Tenaga pemasar yang berkualitas dan profesional berperan penting untuk masyarakat yang saat ini dihadapkan dengan risiko tinggi menjalani hidup di tengah pandemi Covid-19, untuk itu butuh persiapan yang baik dengan memiliki proteksi dan perencanaan keuangan bagi diri sendiri serta keluarga tercinta," ungkap Lim Chet Ming.

Dalam proses perekrutan, AIA selalu fokus mengedepankan quality recruitment dan memiliki program AIA Premier Academy yang mendukung pengembangan, serta pertumbuhan tenaga pemasar full time profesional. Para Life Insurance Advisor yang tergabung dalam AIA Premier Academy akan mendapat program pelatihan terpadu dan terdepan, peluang entrepreneurship baru dan kompensasi yang didukung oleh berbagai produk dan solusi keuangan berkualitas AIA dengan tunjangan pendapatan selama 12 bulan pertama sebesar Rp3-30 juta.

Selain itu, AIA juga memiliki SA Pro yang membuka kesempatan kepada siapa pun yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan, tetapi tidak meninggalkan tanggung jawab utamanya. Melalui program tersebut, AIA memberikan pelatihan menyeluruh terkait informasi produk dan metode pendekatan ke nasabah, sehingga mereka dapat menjadi yang terbaik di bidangnya dan dengan pendapatan yang tidak terbatas bergantung kepada produktivitas, SA Pro memberikan cash reward sebesar sampai dengan Rp1,5 juta per bulan.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1593 seconds (0.1#10.140)