Profit 3 Bulan Beruntun, KoinWorks Bank Segera Buka Kantor Pusat di Lokasi Baru

Minggu, 09 Juni 2024 - 10:14 WIB
loading...
A A A
Dalam meningkatkan kualitas layanan kepada nasabah, KoinWorks Bank memastikan status non performing loan (NPL) KoinWorks Bank terjaga pada 0,01%, dengan pertumbuhan laba yang meningkat sejak Oktober 2023. Saat ini aset yang dikelola KoinWorks Bank tercatat meningkat 159% sejak Oktober 2023.

Direktur Utama KoinWorks Bank, Joko Purwanto menjelaskan, bahwa KoinWorks Bank terus bergerak dan berproses menjadi bank yang besar dengan pertumbuhan yang berkualitas, dan terus memperkuat fondasi melalui pengembangan SDM, peningkatan infrastruktur bisnis, risiko dan operasional, dan hubungan dengan pemangku kepentingan.

"Dalam waktu dekat ini kami akan memindahkan kantor pusat ke Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan, dan akan segera beroperasi untuk melayani pelanggan kami. Saat ini KoinWorks Bank telah memiliki kantor kas di Jakarta Selatan yang telah beroperasi sejak November 2023,” ungkapnya.

Diterangkan juga pada tahun ini, KoinWorks Bank juga akan memperluas layanan dengan membuka cabang baru di Jabodetabek dan menggarap potensi pasar UKM komersil di beberapa kota di Indonesia.

KoinWorks Bank berencana mengintegrasikan portofolio nasabahnya ke dalam aplikasi KoinWorks melalui kerja sama dengan PT Sejahtera Lunaria Annua sebagai pengelola aplikasi KoinWorks. Dengan ini, kedua perusahaan akan berkolaborasi menyediakan fasilitas bagi seluruh pengguna untuk mengelola aset mereka dalam satu ekosistem KoinWorks.

Adhi, nasabah KoinWorks Bank yang menggeluti industri perumahan membagikan pengalamannya mengenai layanan yang diberikan dalam proses pembelian lahan. “Kami mengambil pinjaman dari KoinWorks Bank untuk pembelian unit tanah terkait kebutuhan kami sebagai developer. Petugas KoinWorks Bank sangat membantu semua proses kami dengan tanggap dan juga ramah dalam melayani konsumen,” ujarnya.

Salah seorang nasabah lainnya yang menjalankan bisnis taman hiburan, Miftah mengatakan, “Proses kredit yang diberikan oleh KoinWorks Bank terhitung cepat dan pelayanannya baik sekali. Dengan kredit modal kerja, bisnis saya semakin lancar. Terima kasih atas kepercayaan KoinWorks Bank kepada usaha kami.”

Pengguna aplikasi KoinWorks yang berminat membuka rekening deposito di KoinWorks Bank juga berkesempatan untuk mendapatkan berbagai manfaat lainnya. Fasilitas ini memastikan bahwa KoinWorks menyediakan layanan yang komprehensif kepada semua penggunanya.

Dengan tim yang solid, profesional dan berpengalaman, KoinWorks Bank yakin dapat memberikan layanan terbaik kepada pelanggannya dan menjadi bank besar yang tumbuh sehat dan berkualitas.
(akr)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1107 seconds (0.1#10.140)