Investasi Ini Mampu Berikan Imbal Hasil hingga 20%

Senin, 10 Juni 2024 - 16:23 WIB
loading...
Investasi Ini Mampu Berikan Imbal Hasil hingga 20%
Reksa dana adalah investasi yang akhir-akhir ini banyak diminati masyarakat. FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - Investasi saat ini bukanlah hal yang hanya relevan bagi para ahli keuangan atau pengusaha kelas atas. Sebaliknya, investasi memiliki peran yang krusial dalam membangun keberlanjutan finansial bagi setiap individu dalam masyarakat.

Kondisi global yang terus berubah dan ekonomi yang dinamis, memiliki pemahaman tentang investasi bisa menjadi kunci untuk mencapai tujuan keuangan jangka pendek maupun panjang. Sehinga investasi sekarang menjadi sangat penting yang dapat memberikan dampak positif bagi kehidupan masyarakat.



Reksa dana adalah investasi yang akhir-akhir ini banyak diminati masyarakat, itu terbukti data yang dihimpun oleh KSEI pertumbuhan investor reksa dana sejak tahun 2023 sampai dengan April 2024 bertumbuh sebesar 18,87%.

MNC Asset Management yang merupakan salah satu bisnis unit dari MNC Kapital Indonesia, Tbk memiliki reksa dana pendapatan tetap konvensional dan syariah, yaitu MNC Dana Likuid dan MNC Dana Syariah. Kedua reksa dana ini juga bisa menjadi alat bagi masyarakat untuk mencapai tujuan keuangannya secara jangka panjang.

Head Marketing & Communications MNC Asset Management Zulfi Anfan mengatakan,”Pada reksa dana pendapatan tetap MNC Asset sebagian besar memiliki portofolio efek obligasi korporasi yang mempunyai rating minimal A, sehingga risiko investasi masih bisa dijaga dan nasabah dapat terus nyaman berinvestasi,”ucap Zulfi.



Adapun jika investor memiliki time horizon investasi jangka panjang reksa dana pendapatan tetap bisa menjadi pilihan dengan MNC Dana Likuid yang memberikan return 20,63% 3th net dan MNC Dana Syariah dengan imbal hasil 20,20% 3th net pada data NAB per tanggal 7 Juni 2024.

Jadi, tunggu apa lagi? Persiapkan masa depan kamu dengan investasi reksa dana pendapatan tetap MNC Dana Likuid & MNC Dana Syariah, kedua produk tersebut dapat dibeli melalui direct sales kami pada nomor WhatsApp 0811-1211-9696 dan reksa dana online www.motionfunds.id , serta APERD kami seperti MotionTrade, Bareksa, IPOT Fund, Poems ID, Ajaib, Mirae Asset Sekuritas, SMARD, PINA, SFAST dan Invesnow.
(nng)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1625 seconds (0.1#10.140)