Brand Parfum Ini Ajak Fuji Nostalgia Masa Kecil Jadi Kasir di Indomaret

Senin, 10 Juni 2024 - 06:44 WIB
loading...
Brand Parfum Ini Ajak Fuji Nostalgia Masa Kecil Jadi Kasir di Indomaret
Fujianti Utami alias Fuji berkolaborasi dengan Morris untuk menjadi kasir di Indomaret Fresh Pahlawan Seribu, BSD. Foto/Dok
A A A
TANGERANG - Fujianti Utami alias Fuji berkolaborasi dengan Morris untuk menjadi kasir di Indomaret Fresh Pahlawan Seribu, BSD. Fuji, yang dikenal sebagai konten creator menjadi kasir untuk memenuhi undangan dari brand parfum Morris .

Momen spesial ini tidak hanya untuk mempromosikan parfum edisi terbaru dari Morris, yaitu Frosted Edition dengan varian Eternal Glacier, tetapi juga untuk mewujudkan nostalgia masa kecil fuji yaitu menjadi kasir.



Fuji mengungkapkan, kebahagiaannya bisa menjadi bagian dari acara ini. “Aku pas kecil kan suka main kasir-kasiran sama kakak aku, hari ini nostalgia main kasir-kasiran sama kakak aku tercapai, dan ini pengalaman yang seru serta menyenangkan buat aku, pokoknya acaranya seru banget," ujarnya dengan senyum lebar.

Kesempatan ini memberikan pengalaman unik bagi para pelanggan Indomaret yang berkesempatan dilayani langsung oleh Fuji. Parfum Morris Frosted Edition varian Eternal Glacier yang disukai oleh fuji, menawarkan aroma calming, fresh, softy, floral, dan powdery.



Parfum ini dirancang untuk memberikan rasa percaya diri dan membuat setiap wanita merasa cantik sepanjang hari. Keharuman yang dihasilkan oleh Eternal Glacier diharapkan dapat membawa kesegaran dan kelembutan yang mampu meningkatkan mood dan aura positif penggunanya.

Kehadiran Fuji sebagai kasir di Indomaret Fresh Pahlawan Seribu BSD menambah kecerian dan keunikan acara ini. Banyak pelanggan yang antusias dan bersemangat melihat langsung idola mereka melayani di kasir, menjadikan momen ini tak terlupakan bagi semua yang hadir.

Morris, sebagai brand parfum yang telah dikenal dengan inovasinya, terus berkomitmen untuk menghadirkan produk-produk berkualitas tinggi yang dapat menambahkan kepercayaan diri penggunanya. Parfum Frosted Edition varian Eternal Glacier menjadi buki nyata dari komitmen terebut.
(akr)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1534 seconds (0.1#10.140)