Bikin Standar Baru Perumahan Terjangkau, Farpoint Raih 2 Award di Level Asia

Senin, 10 Juni 2024 - 14:14 WIB
loading...
Bikin Standar Baru Perumahan Terjangkau, Farpoint Raih 2 Award di Level Asia
Farpoint realty, pengembang properti berbasis keberlanjutan di Indonesia memenangkan dua penghargaan bergengsi di ajang Real Estate Asia Awards yang berlangsung di Singapura. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Farpoint realty, pengembang properti berbasis keberlanjutan di Indonesia memenangkan dua penghargaan bergengsi di ajang Real Estate Asia Awards yang berlangsung di Singapura pada tanggal 4 Juni 2024. Penghargaan ini mengakui Farpoint sebagai Pengembang Perumahan Terjangkau Terbaik dan Maestria Residences untuk Pengembangan Masterplan untuk Indonesia.



Farpoint menyadari perannya sebagai pemain kunci dalam memenuhi kebutuhan perumahan terjangkau yang semakin meningkat di Indonesia. Seiring dengan meningkatnya permintaan akan perumahan terjangkau di Indonesia, Farpoint berkomitmen untuk menjawab tantangan tersebut.

Diterangkan misi perusahaan adalah memastikan bahwa setiap orang memiliki akses terhadap ruang hidup berkualitas yang tidak hanya terjangkau namun juga memenuhi standar desain dan fungsionalitas tertinggi.

“Kebutuhan dan tujuan akan perumahan yang terjangkau terus meningkat, dan merupakan tanggung jawab kami untuk memenuhi kebutuhan tersebut,” kata Landed Home Business Unit Director Farpoint, Hellen Triutomo.



“Kami akan terus mendorong batasan, berinovasi, dan berupaya mencapai kualitas hidup yang lebih baik, memastikan bahwa pembangunan perumahan kami dapat diakses, inklusif, dan berkelanjutan untuk generasi mendatang," sambungnya.

Maestria Residences

Pembangunan yang baru diluncurkan di Parung Panjang Baru menunjukkan komitmen Farpoint untuk mendefinisikan kembali perumahan yang terjangkau melalui master plan (perencanaan induk) yang sangat matang. Pembangunan ini dirancang dengan cermat oleh Urban+ Sofian Sibarani bekerja sama dengan SWA Group; dengan fokus pada kemudahan berjalan kaki, menawarkan akses mudah bagi penghuni ke fasilitas-fasilitas penting dan menumbuhkan rasa kebersamaan.

Fitur utama dari Maestria Residences meliputi, lingkungan ramah pejalan kaki: Mendorong hidup sehat. Fasilitas lengkap: Menyediakan fasilitas modern seperti danau dan kolam yang dikelilingi taman, tempat rekreasi, dan pusat kegiatan warga yang meningkatkan kualitas hidup.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1390 seconds (0.1#10.140)