Pemuda Perindo dan Kadin Jaktim Sukses Salurkan 700 Paket Kurban

Senin, 17 Juni 2024 - 21:00 WIB
loading...
Pemuda Perindo dan Kadin Jaktim Sukses Salurkan 700 Paket Kurban
Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Pemuda Perindo DKI Jakarta mengapresiasi Kadin Jakarta Timur atas kontribusinya dalam kegiatan pemotongan dan penyaluran kurban di momen Iduladha 1445 H. FOTO/Dinar Fitra Magisza
A A A
JAKARTA - Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Pemuda Perindo DKI Jakarta mengapresiasi Kadin Jakarta Timur atas kontribusinya dalam kegiatan pemotongan dan penyaluran kurban di momen Iduladha 1445 Hijriyah.

Pj Ketua DPW DKI Pemuda Perindo sekaligus Ketua Panitia Kurban, Iqnal Shalat Sukwa Wibowo mengatakan kesuksesan kegiatan ini tak terlepas dari kolaborasi antara Perindo dengan Kadin Jakarta Timur. Bagi Iqnal, penyaluran kurban ini dapat menyatukan seluruh elemen masyarakat di wilayah timur Jakarta.

“Kami terlibat bersama, saya sendiri sebagai ketua pelaksana dengan beberapa elemen. Memang tujuan kurban ini bukan hanya kemenangan bagi umat Islam, tapi juga sebuah toleransi untuk menjaga persatuan dan kesatuan.”ujar Iqnal di Kantor Kadin Jakarta Timur, Senin (17/6/2024).



Sekretaris DPW DKI Pemuda Perindo Lisa Arjon menambahkan acara ini dapat mempererat sinergi para pemuda Partai yang berlambang rajawali mengembangkan sayap tersebut.

Bagi Lisa, Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo itu mampu bekerja sama dengan banyak elemen dengan gigih untuk menciptakan Indonesia sejahtera.

“Ke depan kami berharap kolaborasi Perindo dengan Kadin Jaktim terus berkesinambungan. Semakin solid dan banyak kontribusi dari pengusaha di Kadin.” jelasnya.

Sementara, Ketua Pemberdayaan Wanita dan Anak DPW Pemuda Perindo DKI, Dessy Pertiwi Sinambela mengungkapkan sinergi antar-para pengusaha dapat mempercepat penyaluran bagi masyarakat yang membutuhkan.



Dessy mengharapkan kegiatan semacam ini dapat memacu keterlibatan para pengusaha wanita dalam kontribusinya terhadap warga sekitar.

“Relasi kami dengan Kadin Jaktim sudah cukup sukses, terutama perempuan yang bisa leading bisnis, nah kita ingin bawa aktivitas untuk bisa saling sharing, saling bekerja sama dalam bidang bisnis masing-masing,” tegasnya.
(nng)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1406 seconds (0.1#10.140)