PP Properti Resmikan Hotel Bintang Empat di Pekanbaru

Rabu, 24 April 2019 - 19:01 WIB
PP Properti Resmikan Hotel Bintang Empat di Pekanbaru
PP Properti Resmikan Hotel Bintang Empat di Pekanbaru
A A A
PEKANBARU - PT PP Properti Tbk hari ini meresmikan pembukaan hotel terbarunya, PRIME PARK Hotel Pekanbaru. Hotel berbintang empat itu merupakan hotel keempat yang dikembangkan anak usaha dari PT PP (Persero) Tbk tersebut.

Direktur Komersial & Hospitality PP Properti Sinur Linda Gustina mengaku sangat bangga mengoperasikan hotel di Pekanbaru yang merupakan hotel pertama perseroan di Sumatera. PRIME PARK Hotel Pekanbaru, kata dia, merupakan hotel keempat yang dikembangkan dan dioperasikan sendiri oleh perseroan melalui unit bisnis PP Hospitality.

"Pekanbaru telah tumbuh dan berkembang pesat menjadi kota bisnis yang strategis untuk berinvestasi. Dengan mengembangkan PRIME PARK Hotel Pekanbaru, kami ikut serta mendorong peningkatan perekonomian Kota Bertuah melalui sektor pariwisata," ujar Sinur di Pekanbaru, Rabu (24/4/2019).

Dia menambahkan, kehadiran PRIME PARK Hotel Pekanbaru ditargetkan dapat memperkuat recurring income perusahaan dari unit bisnis perhotelan.

Selain itu, melalui hotel tersebut pihaknya juga menegaskan dukungannya pada program pemerintah Kota Pekanbaru dalam mengembangkan wisata MICE (Meeting, Incentive, Convention and Exhibition). PRIME PARK Hotel Pekanbaru, kata dia, hadir sebagai destinasi MICE dengan fasilitas yang sangat memadai.

"Kami juga telah menciptakan lapangan kerja bagi putra-putri Pekanbaru dengan komposisi yang cukup besar, yaitu 90% dari total karyawan," tambahnya.

PRIME PARK Hotel Pekanbaru berdiri di atas lahan seluas 4.100 meter persegi. Lokasinya hanya berjarak lima menit dari Bandar Udara Internasional Sultan Syarif Kasim II dan berada di jalur utama yang menghubungkan tiga kota besar di Sumatera yaitu Medan, Jambi dan Bukit Tinggi.

PRIME PARK Hotel Pekanbaru merupakan hotel untuk tujuan business & leisure serta MICE. Suasana taman yang asri di dalam ruang maupun di luar ruangan menjadi salah satu keunggulan PRIME PARK Hotel Pekanbaru. Desain yang modern dipadukan dengan taman hijau menghiasi berbagai sudut hotel memberikan suasana nyaman bagi tamu yang datang.
(fjo)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9547 seconds (0.1#10.140)