Konsep Floating City, PP Properti Kembangkan Grand Kamala Lagoon

loading...
Konsep Floating City, PP Properti Kembangkan Grand Kamala Lagoon
PT PP Properti Tbk mengembangkan Kawasan Grand Kamala Lagoon (GKL) dengan konsep Floating City. Kawasan tersebut di atas lahan seluas 28 hektare (ha) yang berlokasi di Kalimalang-Bekasi. Foto/Dok
JAKARTA - PT PP Properti Tbk mengembangkan Kawasan Grand Kamala Lagoon (GKL) dengan konsep Floating City. Kawasan tersebut di atas lahan seluas 28 hektare (ha) yang berlokasi di Kalimalang-Bekasi, berada di dekat pintu tol Bekasi Barat yang menghubungkan Kota Bekasi dengan DKI Jakarta.

Pada saat ini Infrastruktur kota Bekasi di Gdekat kawasan tersebut sedang terus ditingkatkan, yaitu Light Rail Transit (LRT) Trase Bekasi-Cawang, Kereta Cepat Jakarta -Bandung, Tol Jakarta-Cikampek II Elevated, dan Tol Jakarta-Cikampek II Selatan.

(Baca Juga: Kiat PT PP Properti Tbk Genjot Penjualan Saat Pandemi COVID-19 )

Selain itu, Kawasan memiliki tiga akses utama yaitu jalan utama KH Noer Ali, Pekayon dan Galaxy Raya dan Kawasan ini sekitar 15 menit dari Bandara Halim Perdana Kusuma, 10 menit dari stasiun Bekasi dan 5 menit dari stasiun LRT.

Diketahui Kota Bekasi adalah salah satu daerah yang mengalami pertumbuhan yang pesat selama 15 tahun terakhir, tingginya aksesibilitas kota Bekasi menjadi salah satu faktor pendukung semakin tingginya angka pemukiman dikota Bekasi. Pembangunan infrastruktur dan lengkap dengan fasilitas penunjang menyebabkan banyaknya permintaan hunian di kota Bekasi, sehingga angka hunian naik dengan konsisten setiap tahunnya.

Grand Kamala Lagoon merupakan Kawasan Mixed Use pertama produk PP Properti, dirancang sebagai icon baru Kota Bekasi yang di Design oleh konsultan Perencana Kawasan Internasional ternama dari Amerika Serikat yaitu Development Design Group (DDG).



Pembangunan infrastruktur di Kawasan Grand Kamala Lagoon berada di atas air yang dibangun di atas air dan oleh PTPP, sehingga Kawasan ini disebut Floating city. Pengembangan Kawasan terdiri lebih dari 25 tower yang akan saling terintegrasi antara Residensial, Mall, Office Tower, hotel dan Convention Hall.

Kawasan GKL menghadirkan paduan sempurna, antara elemen air berupa lagoon yang memberikan kesejukan dan ketenangan yang bersinergi dengan konsep Green Environment, Green Development dan bring everything closer”.

“Fase pertama yang dikembangkan saat ini adalah lifestyle mall yang terintegrasi dengan 2 Residence yang telah dihuni yaitu Emerald Tower North & South, Barclay North & South sehingga total 4 Tower yang telah dihuni, sedangkan pembangunan yang berjalan saat ini adalah Isabella Tower yang akan siap huni pada tahun 2021, sedangkan Victoria Tower dan Vertue Tower masih terus dalam tahap pembangunan," ujar Direktur Utama PP Properti Tbk, Sinurlinda Gustina.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top