Paramount Land Raih Penghargaan Property Management Service Excellence

Sabtu, 27 April 2019 - 12:35 WIB
Paramount Land Raih Penghargaan Property Management Service Excellence
Paramount Land Raih Penghargaan Property Management Service Excellence
A A A
JAKARTA - Paramount Land kembali meraih penghargaan Property Management Service Excellence (PMSE) Award 2019 untuk kategori Perumahan Kelas Menengah. PMSE merupakan penghargaan yang diadakan Majalah Property-In dengan Carre atas kontak layanan perusahaan properti, berdasarkan hasil riset Mystery Shopping yang dilakukan mulai Januari-Februari 2019.

Associate Director Paramount Land, Muhammad Nawawi, mengatakan penghargaan ini tidak lepas dari fokus dan pelayanan yang diberikan Paramount Land kepada konsumen.

"Fokus pada kebutuhan dan keinginan konsumen sangat penting dan menjadi strategi bagi kami di era digital saat ini. Konsumen tidak hanya membutuhkan pelayanan atau produk berkualitas tinggi, juga pengalaman positif yang secara emosional sangat menyentuh dan akan selalu diingat oleh konsumen," ujarnya kepada SINDOnews, Sabtu (27/4/2019).

Paramount Land terus membangun komunikasi dan interaksi aktif dengan konsumen melalui program Block Party. Program membangun keharmonisan bersama konsumen dikembangkan melalui produk seperti Padova @Milano Village dan Corral @Malibu Village yang diluncurkan awal tahun ini, dimana mendapat respon positif dari konsumen.

"Kami berterima kasih atas kepercayaan dan dukungan konsumen, sehingga kembali mendapat penghargaan ini selama dua tahun berturut-turut. Penghargaan ini menjadi semangat kami untuk terus berinovasi dan mengembangkan pelayanan terbaik bagi konsumen," pungkas Muhammad Nawawi.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8718 seconds (0.1#10.140)