Cara ICONNET Menjaga Kepercayaan dan Loyalitas Pelanggan

Kamis, 20 Juni 2024 - 15:24 WIB
loading...
A A A
Dengan diselenggarakannya kegiatan tersebut, diharapkan ICONNET tetap menjadi provider internet pilihan dan ICONNET semakin melekat di hati NetICON.

Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi, menegaskan, ICONNET tidak hanya bertujuan untuk mencapai target bisnis, tetapi juga berkomitmen untuk menjadi bagian integral dari transformasi digital di Indonesia.

"Kami ingin memastikan bahwa setiap pelanggan merasakan manfaat dari konektivitas yang andal dan berkualitas tinggi,” terangnya.

Menurut Ari, keberhasilan ini juga didukung oleh upaya ICONNET dalam menjalin kerjasama strategis dengan berbagai pihak untuk memperluas jangkauan layanan. “Kami terus berinovasi dan berinvestasi dalam infrastruktur untuk memastikan bahwa kami dapat memberikan layanan terbaik kepada pelanggan kami. Dengan semangat kebersamaan dan dukungan dari NetICON, kami optimis dapat mencapai lebih banyak lagi di masa depan,” ujar Ari.

ICONNET juga berencana untuk terus mengadakan berbagai acara dan inisiatif yang bertujuan untuk meningkatkan engagement dengan pelanggan. “Kami percaya bahwa komunikasi yang baik dan kedekatan dengan pelanggan adalah kunci keberhasilan kami.” jelas Ari.

Dengan berbagai pencapaian dan inisiatif yang telah dilakukan, ICONNET siap untuk menghadapi tantangan dan peluang di masa mendatang. “Kami yakin bahwa dengan semangat inovasi dan komitmen yang kuat, ICONNET akan terus berkembang dan menjadi pilihan utama masyarakat Indonesia untuk layanan internet,” pungkas Ari.
(akr)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1102 seconds (0.1#10.140)