Lippo Cikarang Gelar RUPST 2024, Tunjuk Presiden Direktur Baru

Jum'at, 21 Juni 2024 - 09:07 WIB
loading...
Lippo Cikarang Gelar RUPST 2024, Tunjuk Presiden Direktur Baru
RUPST PT Lippo Cikarang Tbk (LPCK) yang diselenggarakan pada 19 Juni 2024. FOTO/LPCK
A A A
JAKARTA - Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST), PT Lippo Cikarang Tbk ( LPCK ) yang diselenggarakan pada 19 Juni 2024 mengumumkan sekaligus mengesahkan jajaran dewan komisaris beserta direksi baru. RUPST juga menetapkan laba bersih tahun 2023 sebesar Rp109 miliar serta aset perseroan sebesar Rp9,7 triliun tumbuh 3,6 persen dari tahun sebelumnya.



Selain menyetujui dan mengesahkan laporan tahunan perseroan untuk tahun buku yang berakhir pada 31 Desember 2023, RUPST hari ini juga menyetujui perubahan dan menegaskan kembali susunan anggota dewan komisaris dan direksi perseroan.

Adapun susunan anggota dewan komisaris dan direksi perseroan yang baru terhitung sejak ditutupnya RUPST 2024 adalah sebagai berikut:

Dewan Komisaris

Presiden Komisaris (Independen) : Didik Junaedi Rachbini
Komisaris Independen : Hadi Cahyadi
Komisaris : Anand Kumar
Komisaris : George Raymond Zage III

Dewan Direksi

Presiden Direktur : Gita Irmasari
Direktur : Marshal Martinus Tissadharma
Direktur : Marlo Budiman



Manajemen LPCK mengucapkan selamat bergabung kepada para dewan komisaris dan direksi baru, serta diharapkan dapat memberikan kontribusi dan sekaligus meningkatkan kinerja perseroan di tahun-tahun yang akan datang. Untuk mencapai target pra-penjualan tahun 2024, perseroan memperkenalkan konsep perkotaan baru, bernama Lippo Cikarang Cosmopolis (LCC) dan melakukan fokus strategi penjualan pada produk rumah tapak khususnya seri produk terbaru XYZ Livin sebagai inovasi produk perumahan yang terjangkau untuk kalangan muda.

Perseroan pada kuartal pertama 2024 mencatat pra-penjualan sebesar Rp325 miliar dan mencapai 23 persen dari target untuk tahun 2024 sebesar Rp1,435 triliun. Pra-penjualan pada kuartal pertama 2024 didorong oleh permintaan yang kuat untuk proyek-proyek rumah tapak yaitu XYZ Livin dan Cendana Spark North dengan kontribusi sebesar 82 persen dari total penjualan. Sementara proyek komersil menyumbangkan penjualan sebesar 15 persen yang terdiri dari ruko-ruko komersial dan penjualan tanah pada area komersial.
(nng)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0991 seconds (0.1#10.140)