Gairahkan Penjualan, Modernland Realty Umbar Diskon Gede-gedean

Jum'at, 21 Agustus 2020 - 20:05 WIB
loading...
Gairahkan Penjualan, Modernland Realty Umbar Diskon Gede-gedean
Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Pandemi Covid-19 membuat bisnis properti lesu, sehingga pengembang dituntut untuk selalu kreatif dan inovatif agar bisa terus menggairahkan pasar. Salah satunya seperti yang dilakukan PT Modernland Realty Tbk. dengan menggelar “Promo Merdeka” dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75, dengan memberikan diskon produk-produk properti yang dipasarkan.

Selain proyek Jakarta Garden City, PT Modernland Realty Tbk. memberikan diskon untuk proyek Kota Modern di Kota Tangerang dan ModernHill di Pondok Cabe, Tangerang Selatan. Untuk Kota Modern, diberikan diskon pembelian kaveling siap bangun sebesar 32% dengan nilai diskon mencapai Rp3,2 miliar, dan ruko siap usaha didiskon 22% dengan nilai diskon mencapai Rp748 juta. Sedangkan proyek ModernHill, kaveling siap bangun diberi diskon sebesar 45% dengan nilai diskon mencapai Rp3 miliar dan rumah siap huni didiskon sebesar 36% dengan nilai diskon mencapai Rp1,1 miliar.

“Kami berharap promo yang kami berikan untuk proyek Kota Modern dan ModernHill dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh konsumen karena promo ini sangat menguntungkan bagi para pembeli. Kami akan terus membuat terobosan-terobosan, menangkap peluang demi pulihnya minat konsumen untuk selalu berinvestasi di sektor properti di tengah kondisi yang kurang baik seperti saat ini,” ujar Helen Hamzah, Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk, dalam keterangan tertulisnya yang diterima, Jumat (21/8/2020).

Di perumahan Kota Modern, kini dipasarkan kaveling siap bangun yang lokasinya tersebar di beberapa klaster yang sudah terhuni dengan beragam fasilitas pendukung, seperti di klaster Garcia. Kaveling siap bangun pun menyediakan view golf dan non-view golf.

“Untuk ukuran kaveling yang dipasarkan mulai dari 108 m2 sampai 1.429 m2. Harganya mulai dari Rp1 miliar hingga Rp15,5 miliar per unit,” kata Helen.

Kota Modern juga menawarkan ruko siap usaha berukuran dua dan tiga lantai seharga Rp3,4 miliar. Sementara di perumahan ModernHill saat ini tersedia tersedia kaveling siap bangun berukuran 240 m2 hingga 659 m2 yang dipasarkan seharga mulai dari Rp1 miliaran hingga Rp6 miliaran.

“Sekarang adalah saatnya untuk membeli produk properti di Kota Modern dan ModernHill karena sangat menguntungkan jika membeli di saat adanya promo seperti saat ini. Ke depan harganya bisa dipastikan akan semakin meningkat sebagai akibat banyaknya pendorong (blower) yang akan meningkatkan nilai properti di Kota Modern dan ModernHill,” papar Helen Hamzah.

Helen Hamzah kemudian menjelaskan, perumahan ModernHill yang terletak di kawasan Pondok Cabe, Tangerang Selatan, seluas 60 hektar memiliki beberapa keunggulan. Antara lain, lokasinya strategis karena berada di selatan Jakarta dengan lahan yang berkontur memberi kesan kawasan pegunungan yang berhawa sejuk. Lokasi ini juga berada di depan lapangan golf Pondok Cabe, dekat dengan lapangan terbang Pondok Cabe, Cinere, dan Tol TB Simatupang Jakarta.

“Lokasi ModernHill akan dilalui JORR 2 menuju ke Bandara Soekarno-Hatta, menjadikan akses menuju bandara dan ke banyak kawasan di Jakarta dan Jabodetabek semakin cepat karena tersedianya akses pintu tol terdekat dengan radius 4 km dari ModernHill. Sehingga hal ini akan berimbas pada pesatnya kenaikan harga tanah di ModernHill. Saat ini harga jual produk ModernHill sangat kompetitif dibandingkan dengan pesaing di sekitar kawasan Pondok Cabe dan Pamulang,” kata Helen Hamzah.

Sementara di perumahan Kota Modern seluas 400 hektar, kata Andi Setiawan, Marketing Manager Kota Modern, memiliki keunggulan antara lain dilengkapi berbagai fasilitas penunjang. Selain itu terdapat fasilitas eksternal di radius lima kilometer di mana terdapat pengembang besar dan mempunyai fasilitas yang cukup lengkap, seperti Mall Tang City, Mall Alam Sutera, RS Husada Insani, RS Omni Alam Sutera, pasar modern, beberapa sekolah unggulan, pusat kuliner, dan hotel.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4370 seconds (0.1#10.140)