Gairahkan Penjualan, Modernland Realty Umbar Diskon Gede-gedean

Jum'at, 21 Agustus 2020 - 20:05 WIB
loading...
A A A
“Harga jual produk Kota Modern sangat kompetitif dibandingkan dengan kompetitor di sekitar kawasan Tangerang dan Serpong,” ujar Andi Setiawan. ( Baca juga:AP I Pede Banget Sematkan Stempel ‘Safe Travels’ di 15 Bandara )

Kota Modern juga memiliki lima akses utama yakni Tol Jakarta-Merak, Tol Bandara Sedyatmo, Jalan Raya Daan Mogot, Jalan Raya Serpong, dan Jalan Cipondoh Raya. Aksesibilitas Kota Modern akan semakin baik dengan segera beroperasinya ruas tol Kunciran - Bandara Soekarno-Hatta (14,2 Km), yang masuk dalam rangkaian pembangunan Jakarta Outer Ring Road (JORR) 2, di mana, terbentang 110 km jalan dari Bandara Soekarno-Hatta hingga kawasan Cilincing di Jakarta Timur.

Tol Kunciran-Bandara Soekarno-Hatta ditargetkan akan beroperasi pada akhir tahun 2020 ini. Dan, salah satu pintu keluar dan masuk tol Kunciran-Bandara Soekarno-Hatta akan dibangun dekat dengan Kota Modern, berjarak hanya sekitar 800 meter saja. Dengan demikian, Kota Modern akan semakin mudah dan cepat dicapai dari segala arah.

Kota Modern dan ModernHill juga memiliki keunggulan yakni perencanaan yang matang dari rencana induk hingga desain arsitektur, serta dikerjakan oleh konsultan ternama yang sudah berpengalaman dibidangnya. Menggunakan standar bahan bangunan yang berkualitas untuk menjaga mutu bangunan dan dikerjakan oleh kontraktor-kontraktor yang telah berpengalaman.
(uka)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1464 seconds (0.1#10.140)