Miniso Ajak Belanja Sembari Donasi Online untuk Sentani

Rabu, 08 Mei 2019 - 03:26 WIB
Miniso Ajak Belanja Sembari Donasi Online untuk Sentani
Miniso Ajak Belanja Sembari Donasi Online untuk Sentani
A A A
JAKARTA - Ritel fashion asal Jepang, Miniso mengajak konsumen melakukan aksi sosial dengan belanja sembari berdonasi, sebagai wujud simpati dan kepedulian untuk korban banjir di Sentani, Papua. Program belanja sembari donasi ini berlangsung mulai 5-7 Mei 2019 di 154 gerai Miniso di seluruh Indonesia.

Selain itu, terdapat donasi secara online yang dapat dilakukan melalui website Kitabisa.com yang berlangsung hingga 31 Mei 2019.

Brand Manager Miniso Indonesia, Gilang C. Ramadhan, mengatakan banjir di Sentani yang terjadi 16 Maret lalu membuat perusahaan tergerak melakukan aksi sosial dengan mengajak konsumen belanja sambil berdonasi untuk membantu meringankan beban serta memberikan harapan bagi saudara-saudara kita.

"Aksi sosial ini merupakan wujud simpati serta komitmen Miniso untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik," ujarnya dalam keterangan tertulis, Selasa (7/5/2019).

Program "Donasi untuk Sentani" yang berlangsung selama tiga hari ini berhasil menarik minat para konsumen untuk belanja sekaligus berdonasi.

Dengan belanja produk di gerai Miniso, secara langsung konsumen turut berpartisipasi mendonasikan Rp500 pada setiap transaksi untuk korban banjir Sentani. Saat ini, total donasi yang terkumpul dari 154 gerai Miniso mencapai Rp75.125.500 dari 150.251 transaksi.

Untuk memudahkan penyaluran donasi yang sudah terkumpul dapat terdistribusi dengan baik, Miniso mengajak Kitabisa.com sebagai media untuk penyaluran donasi ini.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6278 seconds (0.1#10.140)