Ramaikan Liburan Sekolah, Summarecon Mall Serpong Hadirkan SMS Carnival

Selasa, 25 Juni 2024 - 02:29 WIB
loading...
Ramaikan Liburan Sekolah, Summarecon Mall Serpong Hadirkan SMS Carnival
Meramaikan momen libur sekolah, pada periode bulan Juni dan Juli tahun ini, Summarecon Mall Serpong (SMS) kembali menyiapkan serangkaian agenda hiburan dan program bertajuk SMS Carnival. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Meramaikan momen libur sekolah , pada periode bulan Juni dan Juli tahun ini, Summarecon Mall Serpong (SMS) kembali menyiapkan serangkaian agenda hiburan dan program bertajuk SMS Carnival. Menghadirkan dua acara besar tematik yaitu Xplorasa Carnival yang menghadirkan lebih dari 300 jenis makanan dan minuman kekinian serta beragam permainan khas pasar malam.



Lalu Snowy Happyland yang menyuguhkan permainan Ice skating, Snow Playground serta pertunjukan Live Show & Meet and Greet with Polar Bear and Friends. Xplorasa Carnival akan berlangsung Uptown Park mulai 6 Juni - 7 Juli 2024 dan Snowy Happyland yang berlangsung di Atrium Forum lantai dasar mulai 7 Juni - 21 Juli 2024.

Director Operation Summarecon Malls Group, Tommy Laurici menjelaskan, memasuki liburan sekolah, Summarecon Mall Serpong menghadirkan dua event besar yang dilaksanakan bersamaan untuk memberikan experience liburan yang bervariasi.

"Waktu berkumpul dengan buah hati akan terasa semakin panjang dengan menikmati permainan ice skating dan snow playground mulai siang hingga sore hari, serta nikmati serunya beragam kuliner dan permainan khas pasar malam yang dapat dinikmati keseruan dan kemeriahannya di malam hari. Keseluruhan rangkaian acara tersebut juga akan semakin lengkap dengan berbagai penampilan dari artis ternama di Uptown Park selama rangkaian Xplorasa Carnival berlangsung," jelas Tommy.

Xplorasa Carnival

Mengambil konsep pasar malam dengan dekorasi ala karnaval Brazil, Xplorasa Carnival akan berlangsung selama sebulan penuh mulai tanggal 6 Juni – 7 Juli 2024 yang berlokasi di Uptown Park. Menghadirkan 85 booth yang menawarkan lebih dari 300 jenis makanan dan minuman di antaranya Siomay & Batagor Soekajadi, Kwetiau Alas Daun Pontianak, Rameshan, Masti Urban Indian, The Halal Guys, Bagonar, Hotmen, Cerita Tentang Kopyor, hingga beragam dessert seperti Chouppang Snack Korea, Mad Bagel, Dimsum Andria & Bakso Bakar Malang, Cinnabon, dan lain-lain.



Selain ragam kuliner favorit, rangkaian acara ini juga menghadirkan beragam wahana permainan yang akan mengajak bernostalgia dengan permainan zaman dulu seperti kincir angin, perahu kora-kora, ombak banyu, rainbow slide, balloon castle, canoe river, dan masih banyak lagi.

Xplorasa Carnival dapat dikunjungi setiap hari dengan jam operasional hari Senin-Kamis buka mulai pukul 16.00-22.00 WIB, Jumat, 16.00 – 23.00 WIB, Sabtu pukul 15.00-23.00 WIB dan Minggu/Hari Libur Nasional 15.00-22.00 WIB. Tidak ketinggalan suguhan spesial dari artist performance seperti T-Five (9 Juni 2024, 19.00 WIB), Dikta (21 Juni 2024, 19.00 WIB), Ghea Indrawari (5 Juli 2024, 19.00 WIB), hingga Spectacular Fireworks (9 Juni 2024. 20.00 WIB) serta Samba Dance & Percussion, Carnival Parade, and Fire Eater Show.

Snowy Happyland

Tak hanya kuliner, SMS Carnival tahun ini juga kembali menghadirkan wahana permainan es di momen liburan sekolah kali ini. Terbagi menjadi dua area, pengunjung akan diajak untuk merasakan keseruan bermain ice skating dan seluncuran dalam wahana Snowy Happyland yang berlangsung mulai tanggal 7 Juni - 21 Juli 2023 di Atrium Forum, lantai dasar.

Jangan lewatkan juga penampilan Live Show & Meet and Greet with Polar Bear and Friends. Sesi pertama Ice Rink dan Snow Playhouse akan dimulai pukul 10.00 WIB, hingga sesi terakhir pada pukul 22.00 WIB setiap harinya.

Pengunjung SMS dapat membeli tiket masuk Snow Playground dengan harga Rp75.000,- (Senin – Kamis), dan Rp100.000,- (Jumat – Minggu, Libur Nasional). Untuk Pendamping dikenakan biaya Rp35.000 – Rp50.000,-. Untuk menikmati wahana Ice Rink dibandrol seharga Rp70.000,- (Senin – Kamis) dan Rp100.000,- (Jumat – Minggu, Libur Nasional).
(akr)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0839 seconds (0.1#10.140)