Juara Skytrax, AirAsia Tebar Promo Diskon 15% Rute Internasional

Rabu, 26 Juni 2024 - 14:37 WIB
loading...
Juara Skytrax, AirAsia...
Maskapai Indonesia AirAsia kembali menebar promo diskon merayakan juara Skytrax 2024. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Maskapai Indonesia AirAsia kembali menebar promo diskon tiket 15% untuk semua kursi (All Seat) dan semua penerbangan All Flight (ASAF) untuk penerbangan rute internasional. Promo ini diberikan untuk memeriahkan penghargaan ke 15 kali sebagai maskapai berbiaya hemat terbaik di Skytrax World Airline Awards 2024.

"Tiket penerbangan sudah bisa dipesan mulai 25 - 30 Juni 2024, dengan periode terbang 8 Juli 2024 - 20 Maret 2025," ujar Direktur Utama Indonesia AirAsia Veranita Yosephine Sinaga dalam keterangan tertulis, Rabu (26/6/2024).

Menurut Veranitha, calon penumpang bisa mendapatkan tiket pesawat mulai dari Rp 0 (tarif dasar) untuk terbang ke Cairns, Australia dan Rp 1 (tarif dasar) ke Singapura. "Untuk rute internasional lainnya bisa didapatkan dengan tarif lebih hemat diskon 15%," ucapnya.



Pemesanan tiket bisa langsung dilakukan melalui aplikasi AirAsia MOVE (dahulu AirAsia Superapp) atau situs airasia.com. Dia mengatakan, kemenangan ke-15 di tahun 2024 ini diperingati dengan sejumlah prestasi yang ditorehkan Indonesia AirAsia, seperti perluasan rute internasional di kawasan ASEAN dan Australia melalui pembukaan rute terbaru Jakarta-Bandar Seri Begawan, Brunei Darussalam dan Denpasar-Cairns, Australia.

Selain itu, kata dia, Indonesia AirAsia juga melayani empat rute unik dengan penerbangan langsung, yaitu Denpasar-Lampung; Jakarta-Kota Kinabalu, Malaysia; Jakarta-Kuching, Malaysia; dan Denpasar-Kota Kinabalu, Malaysia.

"Hal ini membuktikan komitmen Indonesia AirAsia dalam mempermudah konektivitas penumpang dari satu destinasi ke destinasi lainnya," kata Veranita.

Baca Juga: Liburan, AirAsia Tebar Promo Terbang Rute Asia dan Australia

Veranita menambahkan, Indonesia AirAsia juga akan kembali melakukan ekspansi di rute internasional.

"Ini merupakan salah satu langkah strategis Indonesia AirAsia dalam melebarkan sayapnya tidak hanya di kawasan ASEAN dan Australia saja, tetapi juga akan merambah ke destinasi-destinasi baru di Asia yaitu India, Cina, dan Timor Leste," kata Veranita.
(nng)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1729 seconds (0.1#10.140)