Pluang Catatkan Kenaikan Nilai Transaksi 22 Kali Lipat di 2023

Rabu, 26 Juni 2024 - 21:07 WIB
loading...
Pluang Catatkan Kenaikan...
Pluang, aplikasi investasi fraksional mencatatkan kenaikan nilai transaksi di 2023. FOTO/Ist
A A A
JAKARTA - Pluang, aplikasi investasi fraksional mencatatkan kenaikan nilai transaksi kotor mingguan sebanyak 22 kali lipat sepanjang 2023.

Co-Founder & CEO Pluang Claudia Kolonas mengatakan hanya dalam waktu satu setengah tahun berjalan Puang berhasil mencatatkan pertumbuhan di semua lini dari jumlah akuisisi pengguna, aset yang dikelola (AUM), dan nilai investasi bersih (NIV).

"Bukan hanya peluang pertumbuhan yang luar biasa, tetapi kami juga mendengar kisah-kisah luar biasa, terutama di kalangan investor dan trader muda yang umumnya berusia di bawah 30 tahun. Berkat konsistensi dan peningkatan keterampilan secara terus-menerus, mereka tidak hanya menghasilkan keuntungan seketika, tetapi juga mengejar mimpi seumur hidup mereka," ujar dia dalam Media Gathering di Jakarta, Rabu (26/6/2024).



Di samping itu, Claudia mengatakan, sebagai salah satu pilar utama Pluang Plus yakni 'Trading Made Social' platform ini menyadari pentingnya pendidikan keuangan. Sebab itu diadakan kolaborasi dengan Finfluencer (Financial Influencer) seperti Leon Hartono dari The Overpost, David Noah, Andre Rizky, JSXPRO, Dennis SLL, dan Michael Yeoh.

Lebih lanjut, Claudia mengatakan, Pluang Plus terus meningkatkan pengalaman para trader dengan menyelenggarakan lokakarya secara selama 2 hari yang bertajuk US Stocks Masterclass.



"Kolaborasi kami dengan tokoh-tokoh inspiratif menunjukkan komitmen kami untuk mendemokratisasi investasi dan penciptaan kekayaan. Mereka berbagi kisah perjalanan trading mereka yang penuh dengan pasang surut, memberikan wawasan berharga dan menumbuhkan ketahanan mental yang diperlukan untuk sukses," ucapnya.
(nng)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1838 seconds (0.1#10.140)