Ekspansi Gerai Kelima di Indonesia, EA7 Emporio Armani Hadir di Bali

Kamis, 27 Juni 2024 - 08:09 WIB
loading...
Ekspansi Gerai Kelima di Indonesia, EA7 Emporio Armani Hadir di Bali
Brand terkenal dari desainer mode legendaris Giorgio Armani, EA7 Emporio Armani mengumumkan pembukaan gerai kelima mereka di Indonesia. Foto/Dok
A A A
SANUR - Brand terkenal dari desainer mode legendaris Giorgio Armani , EA7 Emporio Armani mengumumkan pembukaan gerai kelima mereka di Indonesia, yang berlokasi di ICON Bali Mall, Sanur. Terletak di lantai dasar ICON Bali Mall, dengan luas 134 sqm, gerai EA7 Emporio Armani menghadirkan pengalaman belanja yang menyenangkan.



Area gerai dibagi menjadi beberapa bagian terpisah khusus pria dan wanita, dengan area sentral yang menampilkan koleksi aksesoris dan sepatu terbaru. Garis geometris menciptakan interior modern, sementara panel dinding fleksibel yang dilengkapi dengan gantungan baju dan rak baja tahan karat memungkinkan tampilan produk yang dinamis dalam berbagai konfigurasi.



Warna putih adalah salah satu warrna yang dipilih oleh arsitek Giorgio Armani agar interior yang ditampilkan lebih terkesan luas dan terang sehingga meningkatkan visibilitas produk. Fasad eksterior terinspirasi dari DNA sporty merek ini, menampilkan pola "7" yang dinamis, elemen khas yang menambah sentuhan unik pada surga penuh gaya untuk koleksi EA7 Emporio Armani ini.

Kini EA7 Emporio Armani memiliki lima gerai di Indonesia, yaitu, Grand Indonesia, Jakarta; Pondok Indah Mall, Jakarta; Mall Centre Point, Medan; Kota Kasablanka Mall, Jakarta; ICON Bali Mall, Sanur – Bali. Dengan lima gerai yang tersebar di berbagai kota Indonesia, EA7 Emporio Armani bertekad untuk terus memperluas pengaruhnya dan menginspirasi para pencinta mode serta gaya hidup aktif di seluruh negeri.
(akr)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3354 seconds (0.1#10.140)