Program Umrah Private Diminati, Jemaah Tentukan Sendiri Keberangkatan dan Fasilitas

Sabtu, 29 Juni 2024 - 05:48 WIB
loading...
Program Umrah Private Diminati, Jemaah Tentukan Sendiri Keberangkatan dan Fasilitas
Seiring dengan meningkatnya permintaan akan pengalaman umrah yang lebih eksklusif dan personal, PT. Vizitrip Global Tour kini menyediakan Program Umroh Private. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Seiring dengan meningkatnya permintaan akan pengalaman umrah yang lebih eksklusif dan personal, PT. Vizitrip Global Tour kini menyediakan Program Umroh Private. Hal ini sebagai alternatif bagi mereka yang ingin menjalankan ibadah umrah dengan lebih khusyuk dengan waktu yang fleksibel.



Dalam program ini, jemaah dapat menikmati perjalanan ibadah umrah yang penuh spiritualitas bersama keluarga, kerabat maupun orang terdekat saja. Selain itu jemaah juga dapat menentukan jadwal keberangkatan sendiri dengan harapan memudahkan calon jemaah untuk mengatur waktu di sela aktivitas kesehariannya yang padat.



Hal ini dikemukakan oleh Direktur PT. Vizitrip Global Tour, Rachmat Akbar bahwa latar belakang dibuatnya program umroh private adalah tingginya minat umrah bagi umat muslim di Indonesia, tetapi banyak yang kesulitan untuk menemukan jadwal keberangkatan yang tepat.

“Kami telah memiliki latar belakang pengalaman dalam menyelenggarakan program tour private sejak tahun 2017 ke berbagai negara dan saat ini kami memperluas portfolio produk kami dengan membuat Program Umrah Private agar dapat lebih dikenal oleh umat muslim di Indonesia,” ucapnya.

Salah satu keunggulan dari Program Umrah Private adalah fleksibilitasnya. Jemaah umrah dapat memilih tanggal keberangkatan dan paket fasilitas perjalanan yang disesuaikan dengan kebutuhan dan budget mereka. Tak hanya itu, Program Umrah Private juga menawarkan akomodasi yang berkualitas dan transportasi yang nyaman selama perjalanan di tanah suci.

Dengan panduan langsung dari para pendamping ibadah yang berpendidikan dan berpengalaman, jemaah umrah akan dibimbing dalam setiap langkah perjalanan ibadah umrah mereka selama berada di tanah suci.

Program ini ditawarkan mulai dari Rp30 juta untuk minimal 10 orang jemaah dengan jumlah 9 hari perjalanan. Serta menawarkan beragam fasilitas hotel mulai dari bintang 3,4 sampai hotel bintang 5. Selain itu jemaah dapat menambahkan destinasi wisata ke negara lain seperti turkey, Dubai dan destinasi menarik lainnya.

"Kami percaya bahwa ibadah umrah adalah momen suci yang tidak boleh terlewatkan," tambah Direktur PT. Vizitrip Global Tour tersebut.

"Dengan Program Umroh Private, kami berharap dapat membantu para jemaah meraih kesempurnaan spiritual dalam suasana yang tenang dan terjamin," sambungnya.

Program Umrah Private ini telah menerima sambutan yang hangat dari umat muslim yang ingin melaksanakan ibadah umrah dengan aman dan nyaman. Dengan ketersediaan program ini, diharapkan semakin banyak umat muslim yang dapat mewujudkan impian mereka untuk menjalankan ibadah umrah ke tanah suci.
(akr)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1785 seconds (0.1#10.140)