Lancarkan Bongkar Muat, BGR Logistics Gandeng Pelabuhan Tanjung Priok

Sabtu, 25 Mei 2019 - 05:27 WIB
Lancarkan Bongkar Muat, BGR Logistics Gandeng Pelabuhan Tanjung Priok
Lancarkan Bongkar Muat, BGR Logistics Gandeng Pelabuhan Tanjung Priok
A A A
JAKARTA - Dalam rangka memperkuat layanan dan bisnis logistik, PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) atau BGR Logistics, melakukan penandatanganan nota kesepahaman dengan PT Pelabuhan Tanjung Priok (PTP) yang merupakan anak usaha dari PT Pelindo II (Persero). Nota kesepahaman tersebut berisikan tentang pelayanan kegiatan bongkar muat dan integrasi sistem logistik.

Nota kesepahaman tersebut ditandatangani langsung oleh Direktur Utama BGR Logistics, M Kuncoro Wibowo dengan Direktur Utama PTP, Imanuddin. Ikut menyaksikan Direktur Komersial BGR Logistics, Andy Pratama, Direktur Pengembangan Usaha BGR Logistics, Tri Wahyundo H, Direktur Keuangan dan SDM BGR Logistics, Endang Suraningsih, dan Direktur Komersial Pelindo II, Arif Suhartono di kantor pusat BGR Logistics.

Dalam keterangan persnya, M Kuncoro Wibowo mengatakan, penandatanganan nota kesepahaman ini merupakan bentuk kemitraan strategis dalam rangka pelayanan bongkar muat atas kargo milik BGR Logistics yang akan dilakukan oleh PTP di terminal yang dioperasikan mereka.

Selain itu, juga dilakukan pembahasan terkait integrasi sistem logistik yang dimiliki oleh BGR Logistics dan juga milik PTP. Hal ini tentunya dengan tetap memperhatikan prinsip-prinsip Good Corporate Governance (GCG) agar senantiasa dapat meningkatkan nilai tambah bagi BGR Logistics dan PTP.

Seperti diketahui, BGR Logistics yang memiliki wilayah kerja di seluruh Indonesia, akan terbantu dengan kerja sama yang terjalin dengan PTP tersebut. Sebab PTP yang berperan mengelola terminal dan melakukan pelayanan bongkar muat kargo.

"Diharapkan nota kesepahaman ini segera terealisasi dengan disiapkannya perjanjian kerjasama antara BGR Logistics dan PTP," ujarnya, Jumat (24/5/2019).
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7012 seconds (0.1#10.140)