Pos Indonesia Gelar Pameran dan Kompetisi Filateli Internasional

Selasa, 02 Juli 2024 - 17:26 WIB
loading...
Pos Indonesia Gelar Pameran dan Kompetisi Filateli Internasional
PT Pos Indonesia menggelar pameran dan kompetisi Filateli Internasional di Pos Bloc Jakarta. Acara bertajuk Asian Internasional Stamp Exhibition tersebut digelar 3-7 Juli 2024. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
JAKARTA - PT Pos Indonesia bakal menggelar pameran dan kompetisi filateli internasional di Pos Bloc Jakarta. Acara bertajuk Asian Internasional Stamp Exhibition tersebut digelar pada 3-7 Juli 2024.

Akan ada 250 koleksi filateli terbaik yang berasal dari berbagai negara, mulai dari Asia Pasifik, Timur Tengah, dan Afrika Selatan. Selain itu, ada 26 negara yang hadir sebagai peserta kompetisi dan 32 negara sebagai peserta pameran.

Tahun ini pameran filateli internasional digelar di beberapa kota, seperti Bucharest, Jakarta, dan Shanghai. Setidaknya ada 5.000 pengunjung setiap hari yang menikmati pameran tersebut.

Dalam pameran tersebut juga akan ditampilkan prangko pertama di dunia, prangko pertama di Indonesia, prangko Hindia Belanda termahal, hingga koleksi prangko terbaik di dunia. Tak hanya prangko, pameran tersebut juga menampilkan koleksi uang, kartu bank, serta bursa filateli dan numismatik.

Selain pameran, akan ada beberapa kegiatan menarik lainnya seperti talkshow dengan tema Tribute to Om Soesantio dan Mengenang Kontigen Garuda. Akan ada juga seminar dengan tema yang sangat menarik khususnya bagi pecinta filateli.

Jangan lewatkan pameran dan kompetisi ini karena akan ada 1.000 prangko edisi khusus yang hanya dijual saat pameran berlangsung. Selain itu, ada beberapa booth penjual prangko dan numismatik dari mancanegara dan domestik. Tunggu apa lagi, datang dan ramaikan acara pameran dan kompetisi Filateli Internasional 2024 ini.
(poe)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2761 seconds (0.1#10.140)