Meccaya dengan APL Sinergi Perluas Jaringan Distribusi

Selasa, 02 Juli 2024 - 22:02 WIB
loading...
Meccaya dengan APL Sinergi Perluas Jaringan Distribusi
Meccaya bekerjasama dengan APL memperluas penjualan. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Perusahaan farmasi PT Meccaya bekerjasama dengan PT Anugerah Pharmindo Lestari (APL) memperluas penjualan Pharma Dermatology dan Dermo-Cosmetic jaringan distribusi di Indonesia.

"Dengan pengalaman dan jaringan distribusi yang dibangun oleh APL selama 40 tahun kami yakin APL merupakan mitra yang tepat," kata Presiden Direktur Meccaya Ricky Surya Prakasa dalam keterangan, Selasa (2/7/2024).

Dia mengatakan APL akan mendistribusikan produk dari Meccaya ke rumah sakit, klinik, apotek dan toko obat di seluruh Indonesia. Dengan kerja sama ini diharapkan dapat dijangkau seluruh lapisan masyarakat Indonesia yang membutuhkan solusi permasalahan kulit yang efekfit namun terjangkau.



Sementara, Presiden Direktur APL Christophe Piganiol mengapresiasi kerja sama memperluas akses dan ketersediaan produk-produk farma dermatologi dan dermokosmetik yang inovatif. Produk-produk Meccaya, terutama 88 Brands, sudah dikenal masyarakat Indonesia selama berpuluh-puluh tahun dan sudah memenangkan banyak penghargaan.

"Saya yakin bahwa melalui kemitraan ini, kami akan mampu memfasilitasi akses yang lebih baik untuk produk-produk inovatif kesehatan konsumen di Indonesia," ucap Christophe.

Produk-produk Meccaya telah diperkenalkan sejak 1974, dan merupakan andalan masyarakat Indonesia untuk mengatasi berbagai permasalahan kulit.
(nng)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1488 seconds (0.1#10.140)