HUT ke-21, Universal BPR Mengundi Tabungan Arisan dan Meluncurkan Maskot

Kamis, 04 Juli 2024 - 08:45 WIB
loading...
HUT ke-21, Universal BPR Mengundi Tabungan Arisan dan Meluncurkan Maskot
Dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun ke-21, Universal BPR menggelar sejumlah acara, mulai dari pengundian Tabungan Universal Arisan hingga peluncuran maskot. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun ke-21, Universal BPR menggelar sejumlah acara, mulai dari pengundian Tabungan Universal Arisan hingga peluncuran maskot. Acara yang digelar di Double Tree Hotel, Bintaro ini tidak hanya menjadi momen perayaan, tetapi juga menjadi ajang mengapresiasi nasabah setia dan mitra bisnis yang telah mendukung perjalanan Universal BPR .



Acara ini sendiri mengusung tema "Universal Bonanza" yang menjadi simbol dari berbagai kesempatan dan keuntungan besar yang dihadirkan oleh Universal BPR untuk seluruh nasabahnya. Hal ini mencerminkan keberuntungan dan kemakmuran yang ingin dicapai bersama.

"Universal Bonanza" ini dihadiri oleh para nasabah setia dan berbagai tokoh penting dari industri, seperti Bank Perkreditan Rakyat (BPR), Notaris, Kepolisian, Dinas sosial dan instansi lainnya juga hadir menyaksikan acara ini.

Tabungan Universal Arisan


Tabungan Universal Arisan merupakan program tabungan untuk peorangan, perusahaan, serta lembaga keuangan lainnya seperti BPR. Program ini tidak hanya memberikan kesempatan untuk menabung lebih efektif, tetapi juga membuka peluang untuk memenangkan berbagai hadiah menarik.

"Hari ini adalah momen spesial karena kita menggelar Pengundian Tabungan Universal Arisan pertama. Dimana produk ini tidak hanya terkait peluang finansial atau tentang hadiah-hadiah menarik saja, tetapi lebih dari itu, produk ini dibentuk untuk memperkuat ikatan sosial dan membangun komunitas yang solid antar peserta, baik nasabah perorangan, perusahaan, maupun BPR," ujar Komisaris Utama Universal BPR, Kaman Siboro dalam sambutannya (26/6).



Pengundian sendiri dilakukan dengan menggunakan metode flying ball sehingga Universal BPR juga memastikan proses yang objektif dan transparan. Seluruh tahap pengundian disaksikan oleh Notaris, Dinas Sosial, dan Kepolisan untuk menjamin integritas dan keadilan.

Para pemenang undian adalah Agustina dan Kurnia R yang mendapatkan cashback tabungan Rp15 juta dan Emi S mendapatkan cashback tabungan Rp20 juta. Pemenang utama adalah Shinta T yang berhasil mendapatkan mobil HRV dan Imelda yang memenangkan hadiah mobil Brio.

"Rasanya bahagia sekali, jadi sebelumnya saya berdoa, bila saya mendapatkan hadiah saya juga mau membantu orang lain yang membutuhkan," ujar Imelda.

Tidak hanya itu, setiap peserta Tabungan juga akan mendapatkan cashback Rp3 juta serta berbagai hadiah menarik lainnya sebagai apresiasi dari Universal BPR atas partisipasi para nasabah. Dengan adanya program ini, Universal BPR berharap dapat memberikan layanan yang komprehesif dan inovatif untuk mendukung pertumbuhan finansial para nasabahnya.

Peluncuran Maskot Universal BPR


Acara ini juga menandai peluncuran maskot Universal BPR yaitu Kaia. Kaia beresonansi dengan "Kaya," yang berarti kaya raya. Nama ini dipilih karena maknanya yang beragam dalam berbagai bahasa yang sejalan dengan aspirasi Universal BPR.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1842 seconds (0.1#10.140)