Pakuan dan Anak Usaha Mitsubishi Corporation Groundbreaking Klaster Laguna

Kamis, 04 Juli 2024 - 22:39 WIB
loading...
Pakuan dan Anak Usaha Mitsubishi Corporation Groundbreaking Klaster Laguna
Pakuan anak perusahaan dari Mitsubishi Corporation melangsungkan groundbreaking klaster Laguna di Shila at Sawangan, Depok. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - PT Pakuan Tbk, anak perusahaan dari Vasanta Group dan PT MC Urban Development Indonesia (MCUDI) anak perusahaan dari Mitsubishi Corporation melangsungkan groundbreaking klaster Laguna di Shila at Sawangan, Depok. Tahap ini sebagai upaya menyelesaikan proses pembangunan dengan tepat waktu.



Managing Director Vasanta Group Nicholas Hum menyatakan bahwa pihaknya mengedepankan kolaborasi dengan mitra bisnis untuk membangun hunian yang berkualitas.

"Kami meningkatkan standar kualitas hunian dengan menciptakan lingkungan yang aman dan harmonis bagi seluruh penghuni," ujar Nicholas, Kamis (4/7/2024).



Sementara, Presiden Direktur MCUDI Kenji Ono mengatakan groundbreaking tersebut menyusul kesuksesan klaster The Grove, yang proses serah terimanya delapan bulan lebih cepat.

"Klaster Tilia telah diserahterimakan awal tahun 2024 dan Lake Vista telah groundbreaking pada Desember 2023. Kami akan memonitor perkembangan setiap pembangunan proyek dan mematuhi standar ketat agar dapat memenuhi ekspektasi konsumen," kata dia.
(nng)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0644 seconds (0.1#10.140)