E-Commerce Malaysia Garap Pasar Indonesia

Sabtu, 29 Juni 2019 - 23:29 WIB
E-Commerce Malaysia Garap Pasar Indonesia
E-Commerce Malaysia Garap Pasar Indonesia
A A A
JAKARTA - E-commerce asal Malaysia kembali meramaikan bisnis ecommerce di Indonesia, yaitu MY Smart Shopper. Sebagai solusi belanja ritel dalam dunia digital, program belanja MY Smart Shopper yang ada di Malaysia, bersinergi dengan PT Inovatif Sinergi Internasional mengembangkan sayapnya ke berbagai negara di Asia Tenggara, salah satunya Indonesia.

"Kami merilis fitur MY Smart Shopper ID Offline ini memungkinkan member untuk mendapat cash point dan reward point setelah bertransaksi di merchant offline terdaftar," ujar Dato' Lawrence Teo, Founder & Managing Director Isynergy International Sdn BHD, dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (29/6/2019).

Lawrence Teo mengatakan bahwa kategori bisnis MY Smart Shopper ID akan semakin beragam, yaitu kesehatan, kecantikan, makanan, minuman, belanja, travel, hiburan, services, dan lain-lain.

"Seiring dengan peluncuran MY Smart Shopper ID, kami berharap pertumbuhan jumlah merchant berkembang pesat seiring dengan pertumbuhan basis mitra afiliasi," tegasnya.

Will Ong, CEO PT Inovatif Sinergi International, mengatakan MY Smart Shopper ID yang terintegrasi dengan brand MY Smart Shopper di negara asalnya, Malaysia, diharapkan dapat merepresentasikan brand baru yang dinamis, modern, serta dapat menjangkau kalangan yang lebih luas.

"Afiliate junction adalah bisnis afiliasi Isynergy Group Limited, bisnis pemasaran jaringan afiliasi terkemuka di Asia yang berpusat di Malaysia," tegas Will Ong.

Sementara itu, General Manager PT Inovatif Sinergi Internasional, Lutfi Sahlan, mengatakan MY Smart Shopper ID adalah suatu program yang memudahkan masyarakat dalam berbelanja. Awalnya, My Smart Shopper berfokus pada transaksi online dengan berbagai merchant dari perusahaan-perusahaan e-commerce ternama.

"Setiap member yang berbelanja di merchant offline kami akan mendapatkan cash point dengan persentase yang berbeda sesuai dengan kebijakan merchant. Selain itu, member juga mendapat reward points untuk setiap transaksinya," tegas Lutfi Sahlan.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3976 seconds (0.1#10.140)