BRI Cabang Tanah Abang Targetkan 2.744 Agen BRILink untuk Mempermudah Layanan Nasabah

Senin, 15 Juli 2024 - 19:36 WIB
loading...
BRI Cabang Tanah Abang...
BRI Kantor Cabang (KC) Tanah Abang bersama BO Kanca Mall Ambasador dan PIK beserta unit kerjanya menggelar kegiatan rutin tahunan yaitu Panen Hadiah Simpedes pada Sabtu 6 Juli 2024. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Branch Office (BO) PT Bank Rakyat Indonesia atau BRI (Persero) Tbk, Kantor Cabang (KC) Tanah Abang, Jakarta Pusat, terus melebarkan sayap untuk menjangkau para nasabah. Salah satu inovasi yang dilakukan untuk meningkatkan pelayanan kepada nasabah dengan meningkatkan agen BRILink .



Pimpinan Cabang (Pinca) BRI Tanah Abang, Totok Siswanto mengatakan, untuk menjangkau nasabah maupun calon nasabah saat ini sudah ada agen BRILink, yang sebenarnya program itu milik Bank Indonesia dan Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Namun BRI memiliki Agen BRILink yaitu layanan laku pandai yang dilakukan oleh masyarakat umum.

“Keuntungannya agen BRILink diberikan aplikasi sehingga dapat melakukan transaksi perbankan melalui handphone,” katanya dalam keterangan tertulis yang diterima SINDOnews, Senin (15/7/2024).



Melalui agen BRILink, para nasabah dimudahkan untuk dapat membayar rek listrik/PLN, transfer, menabung, tarik tunai, setor, termasuk pembayaran BPJS. Kedua, agen BRILink akan mendapatkan fee dari nasabah, dan itu menjadi haknya Agen BRILink. BRI pun memberikan fee kepada agen tersebut.

“Jadi dari satu jenis transaksi yang dilakukan, agen BRILink akan memperoleh sharing fee sebesar 50% dari total fee yang diperoleh setiap transaksinya,” ujar Totok.

Totok menyebutkan, saat ini di wilayahnya sudah ada sekitar 2.409 agen BRILink , terdiri dari 338 agen BRILink EDC dan 2.071 agen BRILink mobile. Pada Tahun 2024 ini BRI Tanah Abang menargetkan bakal memiliki sebanyak 2.744 agen BRILink.

“Jadi BRI Kanca Tanah Abang sendiri yang pasti memiliki target untuk menggenjot agen BRILink sebanyak-banyaknya,” tuturnya saat acara Panen Hadiah Simpedes Periode 2 tahun 2023.

BRI Tanah Abang bersama BO Kanca Mall Ambasador dan PIK beserta unit kerjanya menggelar kegiatan rutin tahunan yaitu Panen Hadiah Simpedes pada Sabtu 6 Juli 2024. Dalam pengundian langsung itu, diundi 128 hadiah berupa 2 Unit Mobil, 40 Unit Sepeda Motor, 71 Unit Televisi LED, dan 15 Handphone.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1594 seconds (0.1#10.140)