Pascainsiden Penembakan Trump, Gimana Reaksi Pasar Kripto?

Selasa, 16 Juli 2024 - 22:23 WIB
loading...
A A A
Oscar menambahkan saat ini pasar cenderung tetap positif dalam jangka pendek, BTC naik dari USD58,300 menjadi USD63,015 dalam beberapa jam setelah peristiwa tersebut, menunjukkan volatilitas yang signifikan sekaligus menepis ketidakpastian dan kekhawatiran terhadap potensi negatif tersebut. Pada level ini, Bitcoin dan aset kripto lainnya seringkali menunjukkan ketahanan dan pemulihan yang cepat setelah periode volatilitas. "Kami akan terus memantau perkembangan dan memberikan informasi terkini kepada para investor kami," jelasnya.

Dia menekankan pentingnya pemahaman yang mendalam mengenai faktor-faktor yang mempengaruhi pasar kripto. Dalam situasi seperti ini, informasi yang akurat dan keputusan yang didasarkan pada data adalah kunci untuk mengelola portofolio investasi dengan baik. "Investor harus waspada terhadap berita yang ada dan tetap fokus pada fundamental aset yang mereka miliki," kata dia.



Menurut dia kejadian di AS ini mengingatkan bahwa pasar kripto, meskipun menawarkan peluang besar, juga memiliki risiko yang perlu dikelola dengan hati-hati.

"Kami berkomitmen untuk terus mendukung pertumbuhan ekosistem kripto di Indonesia dengan menyediakan platform yang aman dan terpercaya. Kami juga akan terus memperkuat edukasi kepada masyarakat tentang manfaat dan risiko investasi kripto, sehingga mereka dapat membuat keputusan yang lebih informasional dan bijak," tutupnya.
(nng)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1208 seconds (0.1#10.140)