Jalin Sinergi, BRI Life Berikan Perlindungan Asuransi ke Waskita Group

Selasa, 16 Juli 2024 - 13:37 WIB
loading...
Jalin Sinergi, BRI Life...
PT BRI Life terus berkomitmen memberikan perlindungan terbaik bagi para nasabah dalam menghadapi berbagai risiko hidup. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - PT BRI Life terus berkomitmen memberikan perlindungan terbaik bagi para nasabah dalam menghadapi berbagai risiko hidup, mulai dari risiko kesehatan hingga tutup usia. Termasuk pembayaran klaim tepat waktu sesuai dengan manfaat yang dijanjikan.

Upaya yang dilakukan BRI Life adalah melakukan penetrasi pasar, baik secara corporate maupun individu. Salah satunya melalui kerja sama dengan PT Waskita Karya (Persero) Tbk, untuk memberikan perlindungan atau asuransi kesehatan bagi pekerja beserta keluarga.



Kerja sama tersebut diimplementasikan pada Senin 15 Juli 2024 melalui seremonial serah terima polis asuransi kesehatan yang dilanjutkan dengan sosialisasi terkait benefit asuransi kesehatan yang akan diperoleh.



Program asuransi kesehatan yang dipilih adalah rawat inap dan rawat jalan serta maternity dengan total sebanyak 6.395 peserta. Jumlah itu terdiri dari PT Waskita Karya sebanyak 4.805 peserta, Waskita Beton Precast 1.289 peserta, Waskita Toll Road 171 peserta, dan Waskita Karya Realty 130 peserta.

Direktur Utama BRI Life Aris Hartanto menyatakan pihaknya memiliki komitmen yang kuat serta pengalaman yang telah teruji dalam memberikan layanan yang berkualitas tinggi kepada nasabah. Alhasil nasabah dapat menikmati manfaat proteksi serta layanan profesional dari BRI Life.

“Prioritas kami adalah menyediakan solusi perlindungan jiwa dan kesehatan, serta terus memberikan ketenangan bagi para nasabah dalam menghadapi risiko hidup. Dengan adanya perlindungan kesehatan ini, pengeluaran atas biaya pengobatan akibat penyakit atau kecelakaan dapat terkendali,” kata Aris, dalam keterangannya, Selasa (16/7/2023).

Komitmen BRI Life dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan serta mendorong inovasi menghadapi perubahan yang cepat dan kompleks di dunia bisnis asuransi juga diimplementasikan melalui layanan digital lewat aplikasi My Access.

Aris menambahkan, BRI Life berkomitmen dalam memberikan solusi optimal dalam menyelesaikan keluhan yang disampaikan nasabah, kemudahan dalam pembayaran klaim dan lain-lain. Melalui inovasi layanan digital tersebut, bertujuan memberikan kepuasan optimal kepada nasabah, sehingga seluruh keluhan akan ditangani sesuai ketentuan yang berlaku, dengan memperhatikan arahan dari regulator.

“Kami akan terus melakukan berbagai langkah strategis dan inovatif sebagai wujud komitmen perusahaan untuk menjadi mitra terbaik bagi para nasabah,” jelas Aris.

Sementara itu, Direktur Utama Waskita Karya Muhammad Hanugroho mengatakan pihaknya mempercayakan perlindungan para pekerja di BRI Life. Di antaranya mengingat benefit yang ditawarkan lebih lengkap dan cocok.

"Di samping BRI Life didukung oleh parent yang kuat dan tepercaya,” tandas Muhammad.
(akr)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1809 seconds (0.1#10.140)