KAI Services Berkunjung ke iNews Media Group, Siap Teken Kerja Sama Bisnis

Rabu, 17 Juli 2024 - 13:31 WIB
loading...
KAI Services Berkunjung...
KAI Services melakukan kunjungan (media visit) ke redaksi iNews Media Group. Pertemuan ini berlangsung di iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (17/7). FOTO/Dinar Fitra Maghisza
A A A
JAKARTA - PT Reksa Multi Usaha atau KAI Services melakukan kunjungan (media visit) ke redaksi iNews Media Group. Pertemuan ini berlangsung di iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (17/7).

Kolaborasi strategis dan penjajakan bisnis menjadi topik pertemuan kedua entitas perusahaan. Managing Director iNews Media Group Syafril Nasution menyampaikan pertemuan ini membuka peluang kerja sama yang saling menguntungkan di seluruh lini bisnis perusahaan.

“iNews Media Group merupakan portal berita terintegasi nomor satu di Indonesia. Harapan kami, jangkauan yang luas ini ke publik dapat membantu branding bisnis KAI Services,” kata Syafril di iNews Tower, Rabu (17/7/2024).



President Director KAI Services Ririn Widi Astutik menuturkan pihaknya bersyukur dapat menimba pengetahuan strategi komunikasi dari iNews Media Group. Ririn mengharapkan kolaborasi ini dapat memperkenalkan inovasi dan pengembangan lini usaha KAI Services kepada publik.

“Saya melihat iNews Media ini besar sekali, kebetulan kami butuh mitra yang tepat untuk membantu komunikasi kami ke publik, dengan harapan layanan dan produk kami dapat diterima di seluruh penjuru negeri,” terangnya.

Perwakilan iNews Media Group dihadiri langsung oleh COO IDX Channel Masirom, Deputy Eksternal News Geong Rudianto, dan VP Sales iNews Media Group Rina Ridson. Beberapa perwakilan portal yang juga hadir mencakup Pemimpin Redaksi RCTI Ariyo Adi, Pemimpin Redaksi iNews.id Zen Teguh, Pemimpin Redaksi Okezone M Budi Santosa, hingga Redaktur Pelaksana Sindonews Mohammad Faizal.

Sementara KAI Services yang ikut dalam kunjungan terdiri dari Director of Consumer Business, Lies Permana Lestari, Director of Operation Bambang Suliastowo, Vice President Corporate Secretary Rachman Firhan, dan Manager Corporate Comunication, Nyoman Suardhita.



KAI Services merupakan entitas anak PT KAI yang bergerak dalam layanan multi usaha mencakup On Board Services seperti Sales On Train, On Train Cleaning dan passenger Amenities, Integrated Facility Service yakni Security, Parking, Cleaning Service, juga outsourcing. Selanjutnya Commercial Services yakni Restaurant, General Service, Cafe and Catering.

Sementara iNews Media Group merupakan portal berita terintegrasi mencakup televisi, portal berita online, radio, dan media sosial yang menyajikan informasi berkualitas, cepat, akurat, dan inspiratif.
(nng)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1641 seconds (0.1#10.140)