Ceruk Bisnis Pendingin Udara Menggiurkan, Perusahaan Ini Hadirkan Konsep Belanja Baru

Rabu, 17 Juli 2024 - 19:44 WIB
loading...
Ceruk Bisnis Pendingin...
Foto: Doc. Istimewa
A A A
JAKARTA - Penjualan pendingin udara atau air conditioner di Indonesia yang menggiurkan dan tak pernah turun angka penjualan membuat salah satu perusahaan AC ternama asal Jepang, Mitsubishi Heavy Industries AC (MHIAC) menghadirkan konsep berbelanja baru dari MHIAC. Salah satunya adalah menghadirkan gerai showroom flagship pertama yang terletak di Indonesia Design District, Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Jakarta dan diresmikan pada Rabu, (17/7).

“Pasar penjualan AC di lndonesia begitu sangat menggiurkan dimana pertumbuhan sangat promising dan terus bertumbuh gak pernah turun termasuk saat pandemi lalu. Makanya ini peluang besar bagi kami untuk berperan aktif mengisi pasar ac dengan produk baik kualitas tinggi,” ujar Masahiro Tsubono president director MACO.

Masahiro Tsubono menjelaskan bahwa MHIAC memiliki strategi untuk menyasar pasar mid-to-high di Indonesia. Perusahaan melihat penetrasi produk AC di Tanah Air masih kecil dibandingkan dengan kebutuhan yang terus meningkat.

Salah satu daya tarik yang mengungguli showroom perdana MHIAC adalah konsep serta pengalaman berbelanja yang tak terlupakan bagi semua pelanggan.

“Showroom MHIAC pun didesain menyerupai rumah mewah dengan interior elegan nan minimalis berwarna hitam, yang dipadukan dengan berbagai perangkat elektronik berbasis smart automation. Nantinya, semua pelanggan yang berkunjung dapat merasakan kekuatan pendingin ruangan pilihannya, sekaligus mendapatkan gambaran penggunaan MHIAC di hunian miliknya kelak.

Sung Khiun, selaku Direktur PT Graha Berkat Trading mengatakan, dengan dibukanya showroom flagship Mitsubishi Heavy Industries AC di Indonesia ini merupakan wujud nyata komitmen pihaknya guna semakin dekat dengan pelanggan dan menghadirkan pengalaman baru dalam memiliki pendingin udara premium dan berkualitas dari Mitsubishi Heavy Industries.

“ini wujud nyata komitmen sekaligus visi kami untuk semakin dekat dengan pelanggan dan menghadirkan pengalaman baru dalam memiliki pendingin udara premium dan berkualitas,” ujar Sung Khiun, Direktur PT Graha Berkat Trading.

Menurut Sung Khiun, salah satu daya tarik showroom perdana MHIAC di PIK2 adalah konsep serta pengalaman berbelanja yang tak terlupakan bagi para pelanggan. Konsep showroom MHIAC dirancang untuk menyelaraskan keindahan lokasinya yang berada di Indonesia Design District, sebagai pusat furnitur rumah dan gaya hidup yang mengedepankan estetika interior maupun desain bagi calon pemilik rumah.

“Hal ini sejalan dengan visi kami, yaitu membangun produk AC melalui jaringan distribusi yang kuat dan memberikan layanan pelanggan yang prima. Tim ahli MHIAC siap membantu pelanggan memilih solusi pendingin udara yang tepat, dan memberikan dukungan komprehensif selama dan setelah pembelian," kata Sung Khiun.

Dengan demikian, dalam showroom MHIAC ini pelanggan pun bisa mendapatkan pengalaman yang menyeluruh, lebih dari sekedar membeli pendingin ruangan biasa. Dalam showroom MHIAC, pelanggan dapat menemukan rangkaian lengkap produk Mitsubishi Heavy Industries AC.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1017 seconds (0.1#10.140)