Gabungkan Kenyamanan dan Pelayanan Pelanggan, KCG Hadirkan Inovasi Smart Fitting Room

Kamis, 18 Juli 2024 - 09:10 WIB
loading...
Gabungkan Kenyamanan...
PT Kurnia Ciptamoda Gemilang (KCG) terus konsisten berinovasi yang berpusat pada pelanggan, KCG merevolusi pengalaman berbelanja dengan Smart Fitting Room yang inovatif. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - PT Kurnia Ciptamoda Gemilang (KCG) terus konsisten berinovasi yang berpusat pada pelanggan , demi meningkatkan pengalaman berbelanja . KCG merevolusi pengalaman berbelanja dengan Smart Fitting Room yang inovatif.

Smart Fitting Room POMELO dari KCG kini dilengkapi dengan tablet, yang berfungsi sebagai asisten belanja pribadi Anda. Pelanggan dapat menelusuri beragam pilihan pakaian dari Smart Fitting Room.



Tablet memberikan informasi rinci tentang ukuran, warna, dan bahkan model pelengkap yang tersedia di toko. Dengan beberapa klik, pelanggan dapat meminta tambahan produk untuk diantar langsung ke Fitting Room, meminimalisir waktu yang terbuang karena harus keluar masuk fitting room.

"Smart Fitting Room POMELO dari KCG merupakan bukti komitmen perusahaan dalam menggabungkan kenyamanan dengan layanan pelanggan yang luar biasa," ungkap Business and Operations Director, Haryanto Pratantara.



Perusahaan ritel terkemuka di Indonesia yang didirikan pada tahun 1998 terus bertransformasi dari satu merek menjadi beragam merek yang mencakup Charles & Keith, Pedro, EA7 Emporio Armani, dan Pomelo.

Tahun ini, KCG mengumumkan kehadiran Armani Exchange di Indonesia, yang semakin mendiversifikasi portofolionya dan memperkenalkan level fashion baru kepada pelanggan. KCG mengoperasikan total 94 toko yang tersebar di 21 kota dan 14 provinsi di Indonesia.

Kesuksesan KCG berakar pada dedikasinya yang teguh terhadap inovasi. Perusahaan menumbuhkan budaya pertumbuhan melalui Retail Academy dan KCG Wellness, yang memastikan staff termotivasi dan berdaya.

KCG telah menunjukkan pertumbuhan yang signifikan meskipun terdapat tantangan global, dengan peningkatan penjualan selama lima tahun terakhir untuk brand seperti Charles & Keith, Pedro, dan EA7 Emporio Armani. Kinerja perusahaan ini menunjukkan kemampuannya untuk berkembang dan unggul dalam pasar yang kompetitif.

Selain kinerja penjualan yang mengesankan, KCG juga menerima penghargaan yang ketiga dari Retail Asia. "Suatu kehormatan besar bagi kami di KCG. Penghargaan ini menegaskan komitmen untuk terus berinovasi dan menempatkan pelanggan sebagai prioritas utama," terangnya.

Diterangkan juga bahwa keberhasilan KCG adalah hasil kerja keras dan dedikasi seluruh tim KCG. Dengan dukungan pelanggan setia, KCG ditekankan bakal terus memperluas portofolio dan memperkenalkan inovasi baru untuk menciptakan pengalaman berbelanja yang menyenangkan.

"Staff yang berdedikasi dan selalu siap membantu pelanggan dengan memastikan semua permintaan mereka terpenuhi. Dan ini merupakan komitmen KCG yang sangat menghargai pelanggan setianya, yang telah menjadi bagian integral dalam perjalanannya," jelasnya.
(akr)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1959 seconds (0.1#10.140)