Gratis! Belajar Fundamental dari Nol bersama MNC Sekuritas

Rabu, 24 Juli 2024 - 11:20 WIB
loading...
Gratis! Belajar Fundamental...
MNC Sekuritas mengadakan webinar edukasi secara gratis Belajar Fundamental dari Nol pada Jumat (26/07/2024) pukul 15.00-16.30 WIB. FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - MNC Sekuritas merupakan perusahaan efek di bawah naungan MNC Group, yang saat ini mayoritas sahamnya dimiliki oleh PT Motion Digital Technology, dan merupakan perusahaan sekuritas terbaik yang memiliki reputasi serta mendapat beragam penghargaan. Berkenaan dengan hal tersebut, MNC Sekuritas aktif mendukung penciptaan investor baru di pasar modal dengan menyediakan beragam instrumen investasi pasar modal, seperti saham, reksa dana, obligasi, sukuk dan produk turunan lainnya.

Sebagai investor atau trader, mencari keuntungan secara optimal tentunya menjadi tujuan utama yang ingin Anda raih. Untuk itu, penting sekali bagi investor atau trader untuk mengenali saham yang akan dibeli dengan melakukan berbagai analisa. Salah satu analisa yang bisa diterapkan adalah analisa fundamental.



Analisa fundamental merupakan analisa yang didasarkan pada kondisi suatu perusahaan, kondisi ekonomi dan industri terkait. Dalam analisis fundamental terdapat indikator-indikator perusahaan yang tertera melalui laporan keuangan perusahaan, seperti Price to Earning Ratio (P/E), Return to Equity, dan lain-lainnya. Lantas, bagaimana cara membaca dan menarik kesimpulan dari data laporan keuangan tersebut?



MNC Sekuritas mengadakan webinar edukasi secara gratis “Belajar Fundamental dari Nol” pada Jumat (26/07/2024) pukul 15.00-16.30 WIB bersama Head of Sharia & Investment Gallery MNC Sekuritas Indah Nurhabibah. Anda akan belajar pengetahuan dasar seputar analisis fundamental, serta cara membaca laporan keuangan di aplikasi MotionTrade. Daftar sekarang juga melalui bit.ly/EDUMNCS0724

Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera mengunduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade . MNC Sekuritas, Invest with The Best!

#MNCSekuritas #MotionTrade #MotionTradeDuluAja #GampangBeliSaham #YukInvestasiYuk
(fjo)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1821 seconds (0.1#10.140)