MNC Leasing Optimistis Kantongi Nilai Aset di Atas Rp1 Triliun

Jum'at, 26 Juli 2024 - 19:57 WIB
loading...
MNC Leasing Optimistis...
PT MNC Guna Usaha Indonesia atau MNC Leasing menerima penghargaan di ajang ‘20th Infobank Multifinance Award 2024’ . FOTO/Suparjo Hi Ramalan
A A A
JAKARTA - PT MNC Guna Usaha Indonesia atau MNC Leasing menargetkan pembukuan aset di atas Rp1 triliun. Target ini setelah perusahaan berhasil meraih predikat The Best Performance Multifinance Company atau aset di kisaran Rp500 miliar - Rp1 triliun.

Penghargaan tersebut diberikan pada ajang ‘20th Infobank Multifinance Award 2024’ atas kinerja keuangan yang baik.
Wakil Presiden Direktur MNC Leasing, Henri Gunawan mengatakan, MNC Leasing selama 5 tahun berturut-turut atau periode 2019-2023 telah mendapatkan predikat ‘Golden Trophy’. Karena itu, manajemen akan terus mendorong kinerjanya sehingga perusahaan bisa naik kelas.

"Kami mengucapkan syukur alhamdulilah, kita berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua tim yang sudah bekerja keras MNC Leasing selama 5 tahun berturut-turut mendapatkan predikat sangat bagus," ujar Henri saat ditemui di Jakarta Pusat, Jumat (26/7/2024).

Baca Juga: MNC Leasing Raih Penghargaan Bergengsi di Infobank Multifinance Awards 2024

"Dan alhamdulillah tahun ini kita menempati peringkat pertama kategori terbaik dengan aset antara Rp 500 miliar sampai Rp1 triliun, tentu saja ini merupakan hasil kerja keras semua tim. Dan kita masih sangat optimis ke depannya, insya Allah, MNC Leasing bisa naik kelas menjadi kategori yang terbaik juga di kelas Rp1 triliun," paparnya.

MNC Leasing telah membuktikan diri sebagai perusahaan pembiayaan yang inovatif dan terpercaya. Dengan portofolio produk yang beragam dan layanan yang berkualitas, MNC Leasing telah berhasil menjangkau berbagai segmen pasar dan memberikan solusi pembiayaan yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

Penghargaan semakin memotivasi MNC Leasing untuk terus berinovasi dan memberikan layanan terbaik bagi pelanggan. Ke depannya MNC Leasing akan terus berupaya untuk menjadi pemimpin pasar dalam industri pembiayaan di Indonesia dengan tiga bisnis utamanya, yaitu asset based financing, factoring and supply chain, serta pembiayaan syariah.



Dia memastikan, MNC Leasing berkomitmen untuk memberikan solusi pembiayaan yang inovatif dan produktif untuk bersama membangun Indonesia.

"Penghargaan ini bukan hanya milik perusahaan, namun juga merupakan buah dari kerja keras dan dedikasi seluruh karyawan MNC Leasing, atas dedikasi dan kontribusi yang luar biasa," kata Henri.

"Penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi kami untuk terus memberikan yang terbaik untuk selalu berkomitmen dan terus berinovasi untuk dapat meningkatkan kualitas layanan, sehingga dapat menjadi perusahaan pembiayaan yang terdepan di Indonesia," lanjut dia.
(nng)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1134 seconds (0.1#10.140)