Ikuti Era Digital, Produsen Salep 88 Gaet Pasar Milenial

Jum'at, 02 Agustus 2019 - 16:22 WIB
Ikuti Era Digital, Produsen Salep 88 Gaet Pasar Milenial
Ikuti Era Digital, Produsen Salep 88 Gaet Pasar Milenial
A A A
JAKARTA - Mengikuti perkembangan era digital, PT MECCAYA Pharmaceutical, produsen Salep 88, mulai menyasar segmen pasar kaum muda atau generasi milenial. Didukung ragam layanan online yang ada, Salep Kulit 88 menghadirkan produk yang sesuai dengan karakteristik generasi ini.

"Maka dihadirkanlah produk Krim Anti Jamur 88 kami sebagai varian dari brand 88, yang diluncurkan pada 8 April lalu," ungkap Presiden Direktur PT MECCAYA Pharmaceutical Ricky Surya Prakasa dalam keterangan resminya, Jumat (2/8/2019).

Menyesuaikan dengan segmen pasar yang dituju, Ricky menyebutkan, Krim 88 Anti Jamur dibuat dengan fitur antara lain lembut, tak lengket, dengan aroma yang menyegarkan serta sensasi dingin. "Sehingga sangat cocok untuk kaum milenial dan urban yang hari-harinya aktif berkuliah, berkerja, berolah raga, dan yang kerap lama menggunakan sepatu dalam keseharian," ucapnya.

Sedangkan dari sisi distribusi, meski belum memanfaatkan digital commerce secara langsung, namun rekanan ritel modern dan tradisional MECCAYA Pharmaceutical menurutnya telah banyak memanfaatkan kanal digital atau e-commerce sehingga produk Salep Kulit 88 maupun Krim Anti Jamur 88 sudah tersedia secara online.

"PT Sarwa Manggalla Raya selaku Agen Tunggal, memastikan produk-produk unggulan MECCAYA Pharmaceutical dapat menjangkau seluruh Indonesia dengan kualitas yang baik sesuai standard CDOB," ujarnya.

Di bagian lain, Ricky menuturkan bahwa Salep 88 selama 37 tahun lebih telah berhasil meraih kepercayaan masyarakat sekaligus membangun ekuitas brand yang terlihat dari banyaknya penghargaan yang diraih. Salah satunya yang terbaru adalah Superbrands Awards.

Salep Kulit 88 terpilih sebagai pemenang Superbrands 2019-Indonesia No 1 Choice di kategori Antifungal berdasarkan hasil survei pada masyarakat Indonesia yang dilakukan oleh AC Nielsen di enam kota besar.

"Penghargaan-penghargaan yang diterima Salep Kulit 88 adalah buah dari dedikasi kami berpuluh-puluh tahun lamanya untuk terus meningkatkan kualitas serta menjaga kepercayaan masyarakat Indonesia kepada kami," pungkas Ricky.
(fjo)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8734 seconds (0.1#10.140)