Nikmati Promo Kartu Kredit MNC Bank, Terbang Hemat dengan Singapore Airlines

Rabu, 31 Juli 2024 - 11:41 WIB
loading...
Nikmati Promo Kartu...
MNC Bank saat ini tengah menggelar beragam penawaran istimewa bagi pemegang kartu kredit MNC Bank. FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - PT Bank MNC Internasional Tbk (IDX: BABP) atau MNC Bank, anak usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (IDX: BCAP) yang merupakan bagian dari MNC Group (IDX: BHIT) saat ini tengah menggelar beragam penawaran istimewa bagi pemegang kartu kredit MNC Bank, salah satunya yang berlogo Mastercard.

Selama periode 11 Juli hingga 7 Agustus 2024, pemegang kartu kredit MNC Bank berlogo Mastercard®️ berhak mendapatkan voucher belanja hingga Rp1 juta di setiap transaksi pembelian tiket pesawat maskapai Singapore Airlines. Berikut merupakan deretan ketentuan dari benefit tersebut:

1. Pemegang kartu berhak mendapat voucher belanja senilai Rp500 ribu sampai dengan Rp1 juta untuk setiap transaksi pembelian tiket pesawat Singapore Airline dengan minimum transaksi Rp5 juta.
2. Pemegang kartu harus memiliki akun KrisFlyer, yang dapat dibuat pada https://www.singaporeair.com/in_ID/ppsclub-krisflyer/registration-form/
3. Pemegang kartu bebas memilih voucher belanja, berupa voucher MAP e-Gift Voucher atau Central Department Store
4. Pihak Singapore Airlines akan menginformasikan rincian hadiah dan intruksi tentang cara penukaran paling lambat tanggal 14 September 2024 melalui email yang terdaftar pada akun KrisFlyer
5. Hadiah yang telah dipilih dapat digunakan pada:
a. Voucher e-Gift MAP hanya dapat digunakan secara langsung di toko fisik yang dikelola oleh Grup MAP kecuali Domino’s Pizza.
b. Voucher Central Department Store hanya dapat digunakan di Central Department Store Grand Indonesia



Selengkapnya mengenai penawaran tersebut dapat diakses pada https://mncbank.co.id/post/promo-singapore-airlines--mastercard . Segera ajukan kartu kredit MNC Bank di MotionBank melalui tautan bit.ly/MotionBankMNC dan nikmati setiap penawaran spesial yang disajikan.

Denny Setiawan Hanubrata, Wakil Presiden Direktur MNC Bank mengatakan bahwa “Untuk memiliki line-up jenis kartu kredit MNC Bank sangat praktis. Nasabah hanya perlu mengajukannya lewat MotionBank tanpa harus datang ke kantor cabang kami” ungkap Denny.

Baca Juga: Digibank Summit & Award 2024: MNC Bank Menunjukan Keahliannya pada Layanan Pembayaran Digital

Untuk mengetahui lebih lanjut informasi mengenai MNC Bank, hubungi MNC Bank Call Center di 1500188, kunjungi Kantor Cabang Operasional MNC Bank yang tersebar di beberapa kota, dan akses www.mncbank.co.id dan www.motionbank.co.id serta ikuti akun resmi media sosial MNC Bank, @officialmncbank dan @motionbankingid di Instagram, MNC Bank di Facebook dan @MNCBank di X.

Serta jangan lupa untuk menikmati layanan perbankan digital MNC Bank kapan saja dan di mana saja dengan mengunduh aplikasi MotionBank di PlayStore dan App Store . Untuk mempermudah pengajuan kartu kredit MNC Bank, ajukan segera melalui MotionBank, ikuti panduannya pada https://bit.ly/TutorApplyCC . Kamu juga bisa terhubung langsung dengan Customer Service MotionBank melalui whatsapp chat di 08888888888.
(nng)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1057 seconds (0.1#10.140)