Konsep 'City Within A City' di Gading Serpong Miliki Potensi Investasi Tinggi

Rabu, 07 Agustus 2024 - 20:28 WIB
loading...
A A A


"Kota Gading Serpong kini sukses bertumbuh menjadi kota favorit masyarakat untuk tinggal, berbisnis dan berinvestasi. Dengan basis ekonomi industri kreatif, perdagangan dan jasa, kawasan Gading Serpong telah bertransformasi menjadi sebuah destinasi berskala regional," kata Nawawi.

Meneruskan kesuksesan Manhattan District, lanjut dia, Paramount Land mengembangkan Pasadena Central District di atas lahan seluas 40 hektare (ha). Proyek baru Paramount Land ini, jelas dia, akan dikembangkan sebagai 'City Within a City' di mana penghuni dapat memenuhi kebutuhan hariannya hanya dalam waktu sekitar 10 menit.

Direktur Paramount Land Norman Daulay menambahkan, Pasadena Central District merupakan kawasan terpadu seluas 40 ha yang memiliki 5 kekuatan utama yang saling terintegrasi, yakni Shophouses, Studio Loft, Residensial, Kavling Komersial, dan Pasadena Walk. "Dengan keunggulan tersebut kami memproyeksikan Pasadena Central District ini akan menjadi sebuah kawasan komersial dan residensial yang lengkap dengan penataan terpadu dan interaktif," paparnya.

Norman menambahkan, captive market di kawasan ini pun sudah terbentuk, sehingga calon pebisnis tinggal mencari jenis bisnis yang cocok untuk dikembangkan. Kehadiran CBD yang tersebar di Kota Gading Serpong, sambung Norman,menjadikannya sebagai pusat kuliner, bisnis, perkantoran dan hiburan terintegrasi yang tidakhanya mendongkrak roda perekonomian Gading Serpong dan sekitarnya, tapi juga Tangerang Raya.
(fjo)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1009 seconds (0.1#10.140)