Punya Potensi Besar, Oke Vision Bakal Bidik 20% Pelanggan Malaysia

Jum'at, 09 Agustus 2024 - 21:17 WIB
loading...
Punya Potensi Besar,...
Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo (HT), saat perayaan ulang tahun ke-30 atau tiga dekade MNC Vision Network Group, iNews Tower, Jakarta Pusat, Jumat (9/8/2024). Foto/Dok
A A A
JAKARTA - MNC Group kian memantapkan lini bisnis di bidang konten berkualitas tinggi di pasar Asia Tenggara (ASEAN). Melalui OK Vision, perusahaan membidik 20% pelanggan di Malaysia. OK Vision punya potensi besar untuk menyuguhkan konten berkualitas tinggi, mencakup saluran Malaysia dan Internasional.



Kabar baik ini disampaikan Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo (HT), saat perayaan ulang tahun ke-30 atau tiga dekade MNC Vision Network Group, iNews Tower, Jakarta Pusat, Jumat (9/8/2024). HT mencatat, jika 20% dari market Malaysia bisa diambil, maka OK Vision bisa mencatatkan setidaknya 1,2 juta lebih pelanggan di Negeri Jiran tersebut.

“Kita berusaha melahirkan baru Oke Vision, oke Vision ini potensinya besar, jadi untuk Malaysia market yang 6 juta lebih yang penetrasi mungkin dapat 80-90 persen, bagaimana kita bisa ambil 20 persen saja, itu 1,2 juta lebih,” ujar Hary.



MNC Group memang tengah mengembangkan bisnis digitalnya di Malaysia. Beberapa waktu lalu MNC Group telah menyepakati kerja sama dengan Ansat Broadcast Sdn Bhd (Ansat Broadcast) meluncurkan OK Vision, televisi berbasis pelanggan di Malaysia.

Kerja sama ini menghadirkan setidaknya 35 saluran dengan konten berkualitas tinggi, mencakup saluran Malaysia dan Internasional, saluran yang dikelola MNC, termasuk dokumenter, hiburan, anak-anak, film, dan olahraga serta saluran tontonan gratis dan akses berlangganan.
(akr)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1169 seconds (0.1#10.140)