Pelanggan MNC Vision Naik, Timnas Indonesia dan Euro 2024 Jadi Katalis Positif

Jum'at, 28 Juni 2024 - 08:45 WIB
loading...
Pelanggan MNC Vision Naik, Timnas Indonesia dan Euro 2024 Jadi Katalis Positif
Gelaran pertandingan Euro 2024 dan Timnas Indonesia menjadi katalis positif terhadap fundamental kinerja PT MNC Vision Networks Tbk (IPTV). Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Gelaran pertandingan Euro 2024 dan Timnas Indonesia menjadi katalis positif terhadap fundamental kinerja PT MNC Vision Networks Tbk (IPTV) . Pasalnya, jumlah basis pelanggan tv berbayar perseroan mencatatkan pertumbuhan di selang agenda olahraga tersebut.

“Dengan adanya berbagai acara bola seperti Timnas Indonesia dan Euro, hasilnya sangat baik sekali, khususnya untuk pertumbuhan pelanggan berbayar di K-Vision.” kata Direktur IPTV, Endang Mayawati, dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) di iNews Tower, Jakarta Pusat, Kamis (27/6).



Terhitung sejak 21 Mei hingga 20 Juni 2024, terdapat peningkatan sebanyak 940 ribu pelanggan K-Vision.cJumlah ini menggenapi total keseluruhan pelanggan TV berbayar perusahaan baik MNC Vision, K-Vision, dan MNC Play, yang pada akhir 2023 mencapai 12,9 juta.



Dari sisi in-house channel, IPTV juga mendapat benefit dari pengemasan konten-konten milik MNC Media yang memiliki pusaka konten lebih dari 300 ribu desain yang dibuat menjadi beberapa saluran TV berbayar.

“Performance dari seluruh pay TV kita sangat baik, bahwa 8 dari 20 channel kita masuk Top 20 Nielsen. Itu adalah konten milik kita sendiri.” lanjut Endang.

Baginya pilihan konten yang beragam dan bagus merupakan keunggulan kompetitif perusahaan penyedia pay TV. “Kami berharap dan optimis bahwa konten-konten yang dimiliki oleh MNC Media merupakan konten-konten lokal yang paling diminati oleh masyarakat Indonesia,” tandasnya.
(akr)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1643 seconds (0.1#10.140)