Jasa Anti Rayap Fumida, Solusi Para Artis dan Selebgram Atasi Masalah Rayap

Sabtu, 10 Agustus 2024 - 11:33 WIB
loading...
Jasa Anti Rayap Fumida,...
Jasa Anti Rayap Fumida Hub : 0822-1123-1123 (24 Jam Aktif). Layanan Basmi Rayap Terpercaya. Perusahaan Pembasmi Hama Profesional
A A A
JAKARTA - Siapa yang mau bermasalah dengan rayap? Serangga kecil yang satu ini dapat menimbulkan kerusakan besar dengan taksiran nilai rugi hingga puluhan juta rupiah. Sayangnya masalah tersebut tak pandang bulu karena dapat dialami siapa saja, bahkan oleh publik figur sekelas artis papan atas atau selebgram yang sedang naik daun.

Satu-satunya solusi untuk mengatasi serangan rayap adalah menggunakan jasa anti rayap profesional seperti FUMIDA yang telah menjadi langganan para artis. Deretan nama yang familiar telah menggunakan jasa FUMIDA misalnya Atta Halilintar, Teuku Wisnu, Irish Bella, Indra Bekti, Monaratuliu, Ridwan Ghany, Adly Fayruz, Eriska Rein, Tyas Mirasih, Natalie Sarah, Miqdad Addausy dan masih banyak lainnya.

Jasa anti rayap FUMIDA tak hanya dikenal berkualitas No.1 namun juga memiliki integritas yang tinggi dalam melayani kliennya, maka wajar saja bila banyak publik figur yang merekomendasikan jasa FUMIDA kepada audiens mereka.
Jasa Anti Rayap Fumida, Solusi Para Artis dan Selebgram Atasi Masalah Rayap


Hanya dengan kisaran harga Rp30.000 sampai Rp35.000 per m2, jasa anti rayap FUMIDA memberi garansi 3-5 tahun untuk perlindungan bangunan rumah Anda. Apabila selama masa garansi tersebut kembali ditemukan indikasi serangan rayap, FUMIDA juga akan bertanggung jawab melakukan treatment tanpa biaya tambahan.

Keunggulan jasa anti rayap FUMIDA yakni sistem pengendalian rayap dilakukan berbasis chemical barrier dengan metode drill-inject, spraying (pengeboran, penyuntikan dan penyemprotan) yang terbukti efektif untuk membasmi koloni rayap dan mencegahnya naik ke atas bangunan rumah dalam jangka panjang.

Menariknya, FUMIDA memiliki layanan survey GRATIS yang tersebar di berbagai kota di Indonesia, di antaranya area Jabodetabek, Medan, Bandung, Jogja, Surabaya, Bali dan Makassar.

Tunggu apalagi? Lindungi aset properti Anda sedini mungkin dari kehancuran akibat serangan rayap. Pesan dan hubungi jasa anti rayap FUMIDA sekarang juga melalui whatsapp ke nomor 0822-1123-1123 atau kunjungi website www.fumida.co.id.

Info lengkapnya follow (Instagram @fumida_id , TikTok @fumida.id)
(ars)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1292 seconds (0.1#10.140)