BRI Tunjuk Corporate Secretary Baru, Hari Purnomo Gantikan Bambang Tribaroto

Selasa, 03 September 2019 - 15:53 WIB
BRI Tunjuk Corporate Secretary Baru, Hari Purnomo Gantikan Bambang Tribaroto
BRI Tunjuk Corporate Secretary Baru, Hari Purnomo Gantikan Bambang Tribaroto
A A A
JAKARTA - PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk memiliki Corporate Secretary yang baru setelah mengangkat Hari Purnomo untuk menggantikan Bambang Tribaroto yang telah memasuki masa purna tugas. Sosok Hari Purnomo sebelumnya menjabat sebagai Kepala Divisi Bisnis Kecil dan Kemitraan BRI.

Menjabat sebagai Corporate Secretary, Hari Purnomo bertekad untuk terus menjalin kerjasama yang baik serta memastikan komunikasi berjalan dengan lancar dengan seluruh pemangku kepentingan Bank BRI. Menurut dia, dakan era digital saat ini tentu tuntutan sebagai Corporate Secretary yang memiliki peran dalam menjaga citra perusahaan sangatlah menantang.

"Oleh karenanya kami akan terus berkomunikasi secara aktif dengan media, regulator, kementerian dan lembaga maupun dengan nasabah sebagai partner strategis dari perseroan,” ujar Hari di Jakarta, Selasa (3/9/2019).

Corporate Secretary Bank BRI sendiri memiliki tugas yang strategis bagi perseroan. Beberapa diantaranya dalam hal memberikan keterbukaan informasi kepada masyarakat melalui pelaporan kepada instansi pemerintahan dan pengumuman, penggunaan website dan media cetak, pelaksanaan RUPS serta sebagai penghubung antara Perusahaan dengan pihak eksternal seperti regulator pasar modal, pemegang saham, media serta pemangku kepentingan lainnya.

Sebelumnya dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) BRI resmi menunjuk Sunarso yang sebelumnya menjabat sebagai wakil direktur utama menjadi direktur utama BRI menggantikan Suprajarto. Selain itu juga ditetapkan pengurus baru yaitu Catur Budi Harto, Herdy Rosady Harman, Agus Sudiarto, Agus Noorsanto dan Azizatun Azhimah sebagai Direksi Bank BRI serta Loeke Larasati Agustina sebagai Komisaris Bank BRI.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4729 seconds (0.1#10.140)