Indonesia Underwriting Summit 2024, Peruji Tekankan Pentingnya Kolaborasi

Kamis, 15 Agustus 2024 - 16:26 WIB
loading...
A A A
Baca Juga: Nonton LMAC Super Hitz Fest 2024, Pengunjung Akui Nyaman Beli Tiket Bonus Asuransi Jiwa

Disinggung soal masih adanya masyarakat yang meragukan perusahaan asuransi, Radix mengatakan jika hal tersebut menjadi bagian dari tugasnya untuk terus mensosialisasikan keberadaan asuransi ini.

"Tapi saya kira, kita sudah mulai berjalan dengan baik, kemarin itu ada pemaparan dari Dirut BPJS, dengan kesuksesan BPJS itu di dalam memberikan jaminan kepastian pertanggungan, itu saya rasa menjadi satu termin yang positif bagi industri asuransi," jelasnya.

"Akhirnya kita semua akan sadar nantinya, oh ternyata dengan adanya BPJS, dengan adanya asuransi, dengan BPJS yang semakin baik hari ini, ternyata asuransi itu memang dibutuhkan, sehingga nanti meningkatkan kesadaran," tambahnya.

Oleh karena itu, pihaknya berterima kasih kepada BPJS yang juga ikut berperan dalam menyosialisasikan pentingnya asuransi bagi masyarakat.

"Karena BPJS inilah dengan progres yang semakin membaik itu akan memicu orang 'wah kalau BPJS kan batasannya sekian, kalau mau lebih kemana?', ya larinya ke asuransi komersial," ungkapnya.

"Saya kira itulah sekarang, jadi itu masalah edukasi dan memang itu jadi tanggung jawab kita bersama para perusahaan asuransi, bagaimana kita mengedukasi masyarakat ini supaya asuransi jiwanya ada," tandasnya.
(nng)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1105 seconds (0.1#10.140)