alexametrics

Prudential Indonesia Ikut Majukan Sport Tourism

loading...
Prudential Indonesia Ikut Majukan Sport Tourism
PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) menegaskan, komitmen memajukan sport tourism di Indonesia lewat gelaran PRURide Indonesia 2019. Foto/Rina Anggraeni
A+ A-
JAKARTA - PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) resmi meluncurkan PRURide Indonesia 2019, yakni ajang sports fest terbesar di Indonesia. Pasalnya melibatkan partisipasi ribuan penggemar olahraga sepeda, ditambah serta menggabungkan healthy lifestyle, musik, healthy food dan special attractions lain dalam satu event.

PRURide Indonesia 2019 akan dilaksanakan pada tanggal 7-8 Desember 2019 di Stadion Mandala Krida, DI Yogyakarta. Sportsfest ini juga menjadi upaya Prudential Indonesia dalam membantu memajukan sport tourism di Indonesia.

President Director Prudential Indonesia Jens Reisch mengungkapkan, peluncuran ini merupakan komitmen perusahaan asuransi jiwa terbesar di Indonesia untuk selalu mempromosikan gaya hidup sehat kepada masyarakat. Ia juga mengaku senang dapat mempersembahkan PRURide Indonesia, sportsfest yang terbuka bagi seluruh keluarga besar Prudential serta para pecinta sepeda, food enthusiasts, penggemar olahraga dan musik serta keluarga dari berbagai umur.



"Melalui PRURide Indonesia, yang juga sejalan dengan kampanye We DO Prudential, kami ingin memberikan pengalaman tak terlupakan pada seluruh peserta dan pengunjung yang hadir," ujar Jens di Jakarta, Kamis (12/9/2019).

Sebagai bagian dari sportsfest, PRURide Indonesia 2019 akan mengajak ribuan penggemar olahraga sepeda dan seluruh anggota keluarga dari berbagai daerah di Indonesia untuk bersepeda menyusuri kotadan alam Yogyakarta. Ajang balap sepeda terbagi menjadi tiga kategori utama, yaitu kelas profesional Gran Fondo (120K) dan Medio Fondo (60K) yang jalurnya akan melewati berbagai iconic spot keindahan alam Yogyakarta seperti Pantai Parangtritis, Bukit Bego Karang Kulon dan Geo Park Gunung Sewu.

Untuk pegiat sepeda amatirdan keluarga, tersedia kategori Fun Ride (10K) yang akan melintasi pusat kotaYogyakarta yang sarat sejarah dan kekayaan budaya. Prudential telah beberapa kali menyelenggarakan event bersepeda berskala internasional dan sukses besar di London, Inggris serta beberapa market Prudential di Asia seperti di Hong Kong, Filipina, Thailand.

Di Indonesia sendiri, Yogyakarta dipilih menjadi tuan rumah penyelenggaran PRURide Indonesia yang pertama karena memiliki beragam keunikan, antara lain pusat kesenian dan budaya, pendidikan dan pariwisata yang dilengkapi fasilitas transportasi dan akomodasi berstandar internasional, infrastruktur yang mendukung serta karakteristik masyarakatnya yang ramah dan terbuka.

Jens menambahkan, para peserta dariseluruh kategori akan memperebutkan total hadiah sebesar lebih dari seratus juta rupiah. "Bagi peserta yang berlomba di kategori Gran Fondo, kami juga menyiapkan hadiah spesial berupa kesempatan untuk berlomba di ajang PRURide Phillipines 2020 bagi 1 peserta pria dan 1 peserta wanitatercepat," paparnya.
(akr)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak